Wapres Ma'ruf Amin Harap Imlek Momentum Perkuat Solidaritas Bangsa

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 21 Januari 2023
Wapres Ma'ruf Amin Harap Imlek Momentum Perkuat Solidaritas Bangsa
Ilustrasi - Emas batangan tematik seri Imlek tahun 2023 Masehi/2574 Kongzili dengan desain tiga dimensi pertama di Indonesia oleh PT Aneka Tambang Tbk. (ANTARA/HO-ANTAM/aa)

MerahPutih.com - Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili jatuh pada Minggu (22/1).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum penguatan solidaritas bangsa Indonesia.

Dia mengatakan, Tahun Baru Masehi 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574 seyogianya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat untuk terus bangkit, meskipun tantangan yang dihadapi tidak ringan, agar bangsa Indonesia dapat terus bergerak maju bersama.

Baca Juga:

Filter Lucu Instagram Hadir untuk Sambut Imlek

"Semangat perayaan Imlek kiranya senantiasa menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," kata Ma'ruf Amin seperti dikutip Antara, Sabtu (21/1).

Ma'ruf juga mendoakan agar Tuhan senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia serta melimpahi dengan kekuatan dan pertolongan.

Baca Juga:

Polda Metro Siagakan 4.550 Personel dalam Pengamanan Imlek

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Amin juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili kepada seluruh umat Khonghucu dan warga Indonesia yang merayakan.

"Saudara-saudaraku umat Khonghucu di tanah air dan di mana pun berada, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili," ujar Ma'ruf Amin. (*)

Baca Juga:

Jasa Marga Prediksi 771.144 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek saat Libur Imlek

#Imlek #Tahun Baru Imlek #Wapres Ma'ruf Amin
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan