Wapres Jamu Tim PSM di Makasar

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Jumat, 30 Juni 2017
Wapres Jamu Tim PSM di Makasar
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) berbincang dengan mantan Menteri ESDM Sudirman Said ketika menggelar halalbihalal di Rumah Dinas Wapres, Jakarta, Minggu (25/6). ( ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla disela-sela kunjungannya di Kota Daeng menyiapkan waktu khusus mengundang dan menjamu seluruh Tim PSM di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (30/6) malam.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan bahwa pihaknya diminta untuk mempersiapkan tim agar bisa memenuhi undangan dari orang nomor dua di Indonesia tersebut.

"Tentunya ini merupakan momentum yang spesial bagi tim PSM Makassar. Tim akan berangkat ke rumah Wapres JK usai menggelar latihan sore," kata Andi di Makassar, Jumat (30/6).

Mengenai konsep pertemuan atau jamuannya, termasuk hal apa saja yang menjadi pembahasan, pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti.

Dirinya hanya diminta untuk mempersiapkan tim atau menginformasikan ke seluruh tim baik itu pemain, pelatih, ofisial agar bersiap bertemu dengan JK.

"Para pemain termasuk Pelatih Lepala, Robert Rene Alberts sudah kita beritahukan sehingga bisa memenuhi undangan Wapres di kediaman pribadinya," tandasnya.

Sumber: ANTARA

#PSM Makassar #Jusuf Kalla
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan