Wapres Bertolak ke Makasar Rayakan Lebaran

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 26 Juni 2017
Wapres Bertolak ke Makasar Rayakan Lebaran
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kanan) beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan) menyalami warga penyandang disabilitas. ( ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk merayakan hari ke-2 Lebaran 2017.

Juru Bicara Wapres, Husein Abdullah mengatakan bahwa Wapres dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin pukul 14.00 WIB.

Selama di Makassar, Wapres akan mengadakan open house di kediamannya untuk bersilaturahmi dengan warga pada Selasa (27/6).

Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu (28/6).

Pada hari pertama Lebaran, Minggu (25/6), Wapres juga telah menyelenggarakan open house di Rumah Dinas Wakil Presiden RI, Menteng, Jakarta Pusat, yang dihadiri berbagai tokoh dan sejumlah kalangan.

Beberapa menteri Kabinet Kerja yang hadir, antara lain Menteri Koordinator Bidan Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy, dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar dan Wakil Kapolri Komisaris Jenderal (Pol) Syafruddin juga menghadiri open house di Kediaman Resmi Wapres.

Acara juga dihadiri para tokoh nasional, seperti mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan mantan Hakim Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshidiqie, serta duta besar negara-negara sahabat.

Sumber: ANTARA

#Wakil Presiden Jusuf Kalla #Lebaran 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan