Idul Fitri 1439 H

Wapres akan Gelar Halal Bihalal dengan Warga, Catat Jadwalnya

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 14 Juni 2018
Wapres akan Gelar Halal Bihalal dengan Warga, Catat Jadwalnya
Wakil Presiden Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

MerahPutih.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menggelar halal bihalal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) siang bersama dengan para pimpinan lembaga negara dan duta besar.

"Setelah Shalat Jumat, Wapres Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Kalla menggelar Halal Bihalal dengan para pimpinan lembaga negara, duta besar dan korps diplomatik negara sahabat, para menteri, gubernur, tokoh agama dan tokoh masyarakat di rumah dinas," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah di Jakarta, Kamis (14/6).

Wakil Presiden Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

Pada Hari Raya Idul Fitri, besok, sebagaimana dilansir Antara, Wapres dijadwalkan melakukan Shalat Ied di Masjid Istiqlal Jakarta; untuk kemudian menuju Istana Bogor guna bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Penyelenggaraan Halal Bihalal di rumah dinas Wapres dilakukan dalam tiga sesi. Sesi pertama digelar pukul 14.00 hingga 16.00 WIB untuk pimpinan lembaga negara, duta besar, menteri, gubernur, dan pejabat pemerintah.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla
Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Sesi kedua mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB akan dilakukan gelar griya untuk masyarakat umum, dan sesi ketiga pukul 19.00 hingga selesai untuk kerabat dan sahabat Wapres Jusuf Kalla. (*)

#Wakil Presiden Jusuf Kalla #Idul Fitri #Open House #Halal Bihalal
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan