Wanna One Siap Berikan Comeback yang Menakjubkan Wanna One akan Comeback dalam waktu dekat (Foto: instagram @wannaone.official)

BOY band ternama Korea, yakni Wanna One, tengah mempersiapkan sebuah comeback yang menakjubkan untuk para panggemar mereka yang biasa disebut Wannable.

Namun, sebelum melakukan comeback, grup yang digawangi Kang Daniel dkk tersebut telah merilis sebuah video teaser hitam-putih. Acara comeback itu dibei judul Power of Destiny.

Wanna One luncurkan teaser sebelum comeback.(Foto: instagram @wannaone.official)

Acara comeback itu akan menampilkan pertunjukan pertama Wanna One dari lagu baru mereka dan side B dari album pertama mereka yang akan datang, yaitu 1¹¹=1(POWER OF DESTINY).

Penampilan comeback Wanna One akan dimulai pada sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada 22 November 2018. Enggak tanggung-tanggung, acara itu akan disiarkan secara serentak di seluruh dunia, seperti di Mnet, Youtube, dan Facebook.

Sementara itu, para penggemar mereka dapat menyaksikan comeback Wanna One pada 19 November 2018. Seperti yang dilansir Soompi, pertunjukan ini diduga akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum kontrak mereka berakhir.

Wah, jika ini menjadi comeback terakhir sebelum kontrak Wanna One habis, mungkinkan bakal ada yang spesial? Jadi penasaran kan. Makanya jangan lewatkan pertunjukan comeback mereka.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ketika 3 Aktris Senior Jadi Peran Utama di Film 'Mama-Mama Jagoan'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH