Wanita di Foto Mesra Mirip Abraham Samad adalah Model

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 14 Januari 2015
Wanita di Foto Mesra Mirip Abraham Samad adalah Model

MerahPutih Nasional - Foto-foto mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang bercumbu mesra dengan seorang wanita cantik beredar luas di jejaring sosial.

Dalam foto tersebut sosok yang mirip dengan Abraham Samad terlihat mesra sedang berciuman, berpelukan dengan seorang model cantik.

Sebaliknya sang model cantik yang mirip dengan Putri Indonesia 2014 juga tidak canggung mengecup mesra pria yang mirip dengan Ketua KPK tersebut.

BACA JUGA: Foto Mesra Mirip Abraham Samad Beredar di Internet

Foto tersebut bukan hanya beredar luas di dunia maya. Redaksi juga menerima kiriman email dari akun tidak dikenal. Dalam kiriman email tersebut dijelaskan bahwa wanita cantik yang tengah berpose panas dengan pria mirip Abraham Samad adalah pemenang kontestan ratu kecantikan tahun 2014 di tanah air.

Hingga berita ini diturunkan redaksi masih terus mengkonfirmasi kebenaran sejumlah foto-foto yang beredar luas di jejaring sosial tersebut. Konfirmasi dilakukan kepada kedua belah pihak, baik ke Abraham Samad maupun kepada model cantik yang mirip dengan Putri Indonesia 2014. (bhd)

 

Berikut Berbagai Pose pada Foto Mesra Mirip Ketua KPK dan Putri Indonesia 2014

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

 

 

 

#Foto Skandal #Abraham Samad #Foto Mesra Mirip Abraham Samad
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan