Wanita dengan Bokong Besar Akan Memiliki Anak yang Lebih Pintar?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 22 Januari 2015
Wanita dengan Bokong Besar Akan Memiliki Anak yang Lebih Pintar?

MerahPutih Kesehatan - Kabar terbaru dari dunia kesehatan, para ilmuwan asal Amerika Serikat menemukan penelitian baru mengenai pengaruh besarnya paha dan bokong wanita untuk perkembangan otak bayinya kelak.

Menurut sebuah studi baru yang dilakukan oleh para Ilmuwan, wanita yang memiliki bokong besar seperti artis Kim Kardashian dan Jennifer Lopez cenderung menghasilkan anak-anak yang lebih cerdas. Hal itu lantaran lemak yang ditemukan dalam paha dan bokong sangat diperlukan untuk mengembangkan otak bayi, seperti yang dilansir dari mirror.

Seorang akedemisi mengklaim bahwa ‘bank lemak’ yang ada pada bokong dan paha berperan penting  dalam mendorong perkembangan otak bayi yang baru lahir dan selama menyusui.

Studi itu menunjukan bahwa kemampuan wanita untuk mempertahankan cadangan lemak besar di kaki dan bokong mereka adalah elemen penting dalam kelangsungan hidup dan evolusi kecerdasan.

“Lemak di daerah tersebut diperkaya dengan DHA (docosahexaenoic acid) yang merupakan komponen yang sangat penting dalam otak manusia” ujar Proffesor Will Lassek, seorang ahli epidemologi kesehatan masyarakat di Pittsburgh University, Amerika Serikat.

Prof Lassek juga menunjukan betapa pentingnya lemak yang ada pada bokong dan paha wanita untuk otak bayi.

“Sekitar 80 persen dari DHA yang dibutuhkan oleh otak bayi berasal dari lemak ibunya. Dan kurang dari satu persen dari lemak tubuh adalah DHA sehingga banyak lemak yang harus bergeser, hal itulah yang menyebabkan wanita menyusui mungkin dapat kehilangan satu pon lemak per bulan” Pungkas Prof Lassek

Follow Twitter kami di @Merahputihcom

Like FanPage Facebook kami di Merahputih.com

Berita Lainnya: 

 

#Ibu Dan Anak #Wanita Cantik #Otak #Tips Kesehatan #Pintar #Pekerja Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan