Wali Kota Solo Targetkan 80 Persen Suara untuk Jokowi-Ma'ruf Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo usai menyambangi kediaman Kiai Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2). Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.com - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menargetkan perolehan suara sebesar 80 persen bagi paslon nomor 01 Jokowi-Ma'ruf di Pilpres mendatang. Rudyatmo mengaku optimis target tersebut tercapai untuk kota Solo.

"Beliau (Ma'ruf Amin) minta Solo di jaga, oh siap. Solo ditargetkan 80 persen, kita yang penting bekerja karena yel-yelnya Jokowi-Maruf Amin pasting menang ning nyambut gawe," kata Hadi Rudyatmo usai menyambangi kediaman Kiai Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Jokowi-Ma'ruf. Foto: ANTARA

Untuk mencapai target itu, kata dia, tim sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraup suara. Hanya saja, dia masih merahasiakan.

"Startegi kalau saya sampaikan, nanti saya baru jalan sudah di bedil orang. Ini mau perang meraih suara kok," ujarnya.

Meski begitu, Hadi menuturkan, timnya akan tetap berkampanye secara bijak dan santun, tidak menjelek-jelekan calon lain dan menyampaikan prorgram- program kerja paslon nomor 01.

"Nah itu yang jelas itu namun kalau strategi yang lain jangan dong. Kalau saya sampaikan nanti di tiru. Strategi ya saya sendirilah. Ya persiapannya yang penting targetnya tercapai," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Hadi Rudyatmo mengatakan tidak takut tersaingi dengan berdirinya posko pemenangan paslon nomor 02 di Solo.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (MP/Win)

"Ya buka posko dimana saja sah-sah saja, namanya juga kompetisi. Saya kan sering urusi sepak bola, sepak bola sebelum bertanding perang urat syaraf pasti," pungkas Ketua DPC PDIP Solo. (Fdi)

Kredit : fadhli


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH