Waldjinah Ingin Diundang Jokowi Nyanyi di Istana Negara

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 16 November 2016
Waldjinah Ingin Diundang Jokowi Nyanyi di Istana Negara
Suasana saat perayaan hari ulang tahun Waldjinah ke 70 pada tahun lalu. (MerahPutih/Win)

MerahPutih Artis  - Maestro keroncong tanah air, Waldjinah baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-71, pada7 November lalu. Di usianya yang sudah tak muda lagi, namun pelantun tembang "Walang Kekek" ini ingin kembali masuk ke dapur rekaman. Tentu ini seolah menjadi kabar bagus bagi penggemar Waldjinah.

Di sisi lain, kabar ini juga terbilang mengejutkan semua pihak. Pasalnya, Waldjinah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menderita sakit. Namun, melihat semangatnya tak heran jika Waldjinah yang pernah duet bersama Almarhum Chrisye ini melawan sakit yang dideritanya.

Bahkan di usianya saat ini Waldjinah masih memiliki sebuah impian, yakni ingin diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk beryanyi di Istana Negara.

“Ya inginya begitu, semoga saja terlaksana,” harapnya.

Jika dilihat Waldjinah mengakui di masa kepemiminan Presiden pertama hingga keenam, ia pernah bernyanyi di hadapan Presiden. Sehingga keinginan Waldjinah tersebut untuk melengkapi pengalamanannya.

Tak lupa ia juga berterimakasih kepada putra putrinya yang kembali memperbolehkannya menyanyi dan memberi semangat sampai saat ini. (Win)

BACA JUGA:

  1. Membaca Gambar Kaca di Bentara Budaya Yogyakarta
  2. Konferensi Kebudayaan Banten 2016 Bahas Gejolak Identitas Kebantenan
  3. Disbud DI Yogyakarta Adakan Jambore Difabel Istimewa
  4. 4 Kafe Es Krim Hits di Yogyakarta
  5. Warung Om Man Juaranya Nasi Bandeng di Yogyakarta
#Musik Keroncong #Waldjinah
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan