Waktunya Ubah Pendapatmu Jadi Pendapatanmu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Rabu, 20 April 2022
Waktunya Ubah Pendapatmu Jadi Pendapatanmu
Terdapat sistem reward berupa uang. (Foto: Unsplash/Muhammad Daudy)

DUNIA digital kian berkembang dan bisa menjadi solusi untuk berbagai hal, terutama bidang teknologi profesional. Inovasi dalam bidang teknologi digital pun kian marak dilakukan oleh beberapa perusahaan.

Berangkat dari hal tersebut, Kadence International sebagai salah satu perusahaan market research agency melakukan inovasi dengan menciptakan platform survey online bernama Kadence Online Insight System (K-OINS). Platform ini digunakan untuk menjawab kebutuhan online survey yang terus meningkat sejak awal pandemi dan peningkatan terhadap konsumsi media digital di kalangan masyarakat.

"Tak bisa dimungkiri dengan adanya teknologi digital saat ini, berbagai inovasi baru banyak dilakukan oleh hampir semua lini bisnis, termasuk research. Sebenarnya, sudah banyak pendahulu kami dalam hal online survey platform, namun kami memutuskan untuk terus fokus dalam memberikan service terbaik pada klien-klien kami melalui online survey in-house in," kata Febri Nugraha, Managing Director Kadence International, dalam keterangan resminya, Senin (18/4).

Baca juga:

Agensi K-pop dengan Pendapatan Tertinggi di YouTube

Waktunya Ubah Pendapatmu Jadi Pendapatanmu
Kebutuhan online survey yang terus meningkat sejak awal pandemi. (Foto: Unsplash/Lukas Blazek)

Salah satu layanan yang menarik dalam platform K-OINS adalah tersedianya reward bagi pengguna yang telah berpartisipasi mengisi survei. Reward berupa koin tersebut dapat ditukarkan dan ditransfer melalui rekening pribadi setiap pengguna atau e-wallet yang terdaftar. Koin juga dapat ditransfer apabila telah mencapai saldo minimal Rp 50 ribu tanpa dikenakan biaya admin.

Setiap pengguna yang tergabung juga mendapatkan Referral Code khusus yang dapat dibagikan untuk pengguna baru K-OINS agar bisa mendapatkan koin lebih banyak.

"Tidak hanya itu kami melengkapi platform K-OINS dengan UI dan UX yang efisien, visual yang eye-catching, dan dengan harapan K-OINS dapat dinikmati semua kalangan mulai dari usia 17 tahun," lanjut Febri.

Baca juga:

Pendapatan Per Kapita Kembali Naik, Gaya Hidup dan Belanja Berubah

Waktunya Ubah Pendapatmu Jadi Pendapatanmu
Platform K-OINS. (Foto dok. K-OINS)

Menurut Sebastian, Quantitative Director Kadence International mengatakan berbagai proses dan riset telah dilalui sejak awal mengembangkan K-OINS pada 2019.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan pihak ketiga, dalam hal ini agency, untuk membantu media placement dan boost awareness," kata Sebastian.

Sebagai pendatang baru di platform survei online, K-OINS memilki beberapa studi dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia dari berbagai industri seperti pendidikan, keuangan, otomotif, dan healthcare. Pihaknya berharap ke depannya akan terus melakukan inovasi dalam survei digital dan tidak terbatas pada survei online saja. (and)

Baca juga:

Banyak Film Rilis, Pendapatan Box Office AS Naik Rp 45 Triliun di 2021

Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan