Waktu Terbaik Untuk Bercinta Ternyata Minggu Pagi Jam 9

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 09 September 2017
Waktu Terbaik Untuk Bercinta Ternyata Minggu Pagi Jam 9
Waktu terbaik bercinta adalah hari Minggu pagi pukul 9. (Foto: pixabay)

SEBUAH toko obat Inggris bernama Superdrugs melakukan survey kecil-kecilan pada pelanggannya. Ternyata dari survei itu, seperti yang dituliskan dalam laman Daily Mail, mengungkap bahwa waktu terbaik bercinta itu pada hari Minggu pukul sembilan pagi. Sedangkan waktu terburuk adalah hari Selasa pukul sembilan malam.

Namun survei itu tidak memiliki validitas, paling tidak dapat menjadi pengetahuan bahwa waktu bercinta terbaik pada hari itu. Bisa jadi memang itu waktu terbaik, meskipun tidak ada aturan tertulis mengenai itu. Bahkan bercinta tidak mengenal penjadwalan.

Survei yang dilakukan tidak berlaku pada pasangan sementara. Superdrugs lebih melihat survei ini pada pasangan suami istri atau yang sudah lama menjalin hubungan.

Mengapa bukan hari Sabtu? Sebagian responden menuliskan Sabtu pukul 11.30, 20.30 dan 23.30 termasuk dalam waktu terbaik bercinta. Namun sebagian besar tetap melihat hari Minggu pagi sebagai waktu terbaik. Bisa jadi karena hari Minggu orang merasa jauh lebih santai dan membutuhkan pasangannya.

Sepertinya hari kerja dipandang bukan waktu yang tepat untuk bercinta. Terutama di hari Selasa, mungkin karena kesibukan yang kian meninggi setelah hari itu. Termasuk pula di hari Senin dan Rabu yang membutuhkan konsentrasi dalam bekerja. (psr)

#Hari Senin #Hari Selasa
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan