Waktu Mepet, Asmoro Decoration Siapkan Personil Sebanyak Ini untuk Dekorasi Pernikahan Kahiyang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 17 Oktober 2017
Waktu Mepet, Asmoro Decoration Siapkan Personil Sebanyak Ini untuk Dekorasi Pernikahan Kahiyang
Ranu Asmoro, pemilik Asmoro Decoration. (Foto: MP/WIN)

ASMORO Decoration yang ditunjuk menjadi dekorasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada 8 November mendatang, harus bekerja keras untuk menata konsep dekorasi Gedung Graha Saba sedemikian rupa.

Pasalnya, waktu efektif untuk dekorasi tersebut, tak kurang dari 2x24 jam. Padahal, dekorasi tersebut tak hanya di dalam gedung saja, namun juga pintu masuk untuk menyambut tamu undangan juga akan ditata sedemikian rupa.

Ranu Asmoro pemilik Asmoro Decoration mengatakan, jika pihaknya diberi waktu pada tanggal 5 November malam mulai melakukan dekorasi. Mengingat, pada tanggal 5 November tersebut, Gedung Graha Saba masih digunakan untuk resepsi penikahan.

“Memang kami harus persiapkan matang, kami sudah menyiapkan personil tim dekorasi, ya kalau jumlahnya mungkin lebih dari 100, karena mengejar waktu,” jelas Ranu saat ditemui wartawan di kantornya yang berada di kawasan Laweyan, Solo, Senin (16/10).

Sebenarnya, Ranu sudah sangat familiar dengan gedung milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut, hanya saja waktu yang sangat mepet, membuat dia harus memutar otak.

“Dahulu saat pernikahan Mas Gibran yang dekorasi juga saya, waktu itu kami butuh waktu sekitar tiga hari. Dan jumlah tenaga ada 80 orang, kalau kali ini waktunya mepet, sehingga perlu banyak orang,” katanya. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Win, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Ikuti berita-berita menarik lainnya dari Solo dalam artikel: Dekorasi Panggung Pernikahan Kahiyang-Bobby Bertema Jawa Klasik

#Kahiyang Menikah
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan