berita-singlepost-banner-1
Wakil PM Malaysia Sampaikan Duka Cita Atas Banjir di Indonesia Perdana Menteri Malaysia Tun Dr. Mahathir Mohamad (kiri) didampingi Wakil PM Dr. Wan Azizah Wan Ismail. Foto: ANTARA/Agus Setiawan
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Wakil Perdana Menteri Malaysia Dr. Wan Azizah Ismail menyatakan turut berdukacita dengan terjadinya musibah bencana banjir di Indonesia.

Ucapan mantan Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut disampaikan melalui akun Twitter-nya di Kuala Lumpur, Kamis (2/1) malam.

Baca Juga

Dengan Perahu Karet, Banser Berjibaku Selamatkan Para Korban Banjir

"Takziah buat negara tetangga Indonesia yang diuji dengan bencana banjir besar yang mengorbankan puluhan nyawa," kata Dr. Wan Azizah Ismail.

Istri Presiden PKR Anwar Ibrahim tersebut menyatakan ikut berdoa agar keadaan kembali pulih.

"Saya berdoa semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik seperti biasa dan rakyat Indonesia teguh dalam harapan mereka," ucapnya dilansir Antara

Pada kesempatan tersebut, Wan Azizah juga menautkan berita BBC London Seksi Indonesia dengan judul "Banjir Jakarta dan sekitarnya: Daerah di bantaran sungai segera dikosongkan, air bah bisa datang tiba-tiba".

Baca Juga

Banjir Jakarta Dianggap Sebagai Tamparan Keras Buat Penyelenggara Negara

Selama ini Wan Azizah Ismail selalu memberikan ucapan setiap kali terjadi bencana di Indonesia, termasuk saat bencana Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu. Dia mengirimkan bantuan ke Indonesia.

Banjir di Jabotabek juga mendapat perhatian media Malaysia, seperti Astrowani, Sinar Harian, dan MalaysiaKini. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6