Gaming
Wajib Beli nih, 5 Game di Nintendo Super Sale  Nintendo Super Sale hadir dengan diskon game first-party hingga 30 persen. (Foto Nintendo)

TAK hanya menghadirkan diskon besar-besaran di musim panas 2022, Nintendo juga akan memberikan diskon yang mengikuti PlayStation dan Steam dari akhir Juni hingga pertengahan Juli ini.

Bahkan untuk first-party yang sulit didiskon Nintendo malah didiskon hingga 30 persen. Beberapa gim ikonik mereka, seperti seri The Legend of Zelda dan Mario, bisa kamu dapatkan dengan potongan harga. Seperti dikabarkan Polygon, ini lima rekomendasi yang wajib kamu beli di event Big Ol' Super Sale 2022.

BACA JUGA:

Nintendo Switch Online akan Kehadiran Koleksi Game Boy Advance

1. Super Mario Odyssey

Harga: Rp 622 ribu

Princess Peach yang diculik Bowser tak akan menghentikan Mario untuk berkeliling antardunia demi menyelamatkan putri tercintanya. Namun, kali ini Mario akan berkelana bersama topi ajaib bernama Cappy dan pesawat luar angkasa Odyssey di generasi terbaru berjudul Super Mario Odyssey.

Nikmati gim terkini Super Mario Bros yang sempat rilis di 2017. Meski sudah lama rilis, gim ini masih menjadi pilihan utama bagi kamu yang ingin meminang Nintendo Switch sebagai konsol kamu.

2. The Legend of Zelda: Link's Awakening

Harga: Rp622 ribu

Remake terbaru Nintendo dari versi Nintendo Game Boy membuat Link kembali berpetualang di Pulau Koholint. Ia terdampar di pulau tersebut karena kapal utamanya hanyut akan badai yang berbahaya di tengah lautan penuh ombak. Untungnya Link diselamatkan cewek bernama Marin untuk membuatnya dapat keluar dari pulau tersebut.

Link harus mengumpulkan delapan Instrument of the Sirens, yang digadang akan membangunkan kembali makhluk legendaris Koholint yakni Wind Fish, demi membuat ia dapat kembali ke Hyrule dengan selamat.

BACA JUGA:

Dimainkan Ribuan Jam, Nintendo Switch OLED Alami Burn-In

3. Monster Hunter Rise

Harga: Rp 453 ribu

Hadir dengan diskon melimpah, Monster Hunter Rise Sunbreak akan rilis pada 30 Juni. Saat kembali ke Arc Rise, kamu akan bermain sebagai seorang pahlawan dari Desa Kamura, yang diangkat sebagai seorang hunter oleh kembar siam Wyverians bernama Hinoa dan Minoto.

Selain dapat mengumpulkan bahan untuk melawan monster yang lebih menakutkan, kamu akan diterjang berbagai tantangan serta monster yang diketahui dapat menghancurkan desa dengan peristiwa 'Rampage'. Tentu kamu sebagai hunter dan penyelamat Desa Kamura tidak akan diam begitu saja, kan?

4. Hades

Harga: Rp 222 ribu

Sebagai Game of the Year pada 2021 lalu, Hades merupakan gim roguelike garapan Supergiant Games yang paling banyak dinanti untuk kamu yang sempat memainkan gim sebelumnya, yakni Bastion, Transistor, dan Pyre.

Nikmati petualangan kamu sebagai anak Dewa Hades bernama Zagreus untuk kabur dari Underworld. Ia akan melawan monster berbahaya demi membuat omongannya dapat didengar ayahnya sendiri dan mencari kedamaian di Mount Olympus.

5. Shin Megami Tensei V

Harga: Rp622 ribu

Meski game JRPG terbaru garapan Atlus di 2021 ini tidak untuk semua orang, kamu bisa meminang gim yang memiliki difficult spike yang sangat menantang ini.

Seorang protagonis yang masih beranjak SMA terdampar di dunia lain bernama Da'at setelah gempa besar yang menimpa dirinya secara misterius di sebuah stasiun Tokyo. Dunia lain tersebut membuat kamu dapat berperan sebagai seorang pengendali iblis, yang hanya bisa dilakukan ketika kamu bersosialisasi dengannya.

Keputusan kamu dalam berbicara dan bernegosiasi nantinya berbuah hasil dengan berbagai iblis yang dapat kamu koleksi. Iblis tersebut terinspirasi dari makhluk mistis yang ada di dunia ini, termasuk di Indonesia.(dnz)

BACA JUGA:

Sebelum Super Mario Bros, Nintendo Pernah Garap Kartu Remi Jepang

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Google Klaim Hapus Jutaan Email Phishing Sejak Mei 2021
Fun
Google Klaim Hapus Jutaan Email Phishing Sejak Mei 2021

Google berhasil mengurangi jumlah email phishing di Gmail hingga 99,6 persen.

Kunci Mata 100 Persen Melek saat Road Trip
Fun
Kunci Mata 100 Persen Melek saat Road Trip

Kamu akan terjaga mengemudi saat road trip.

Mikha Angelo Nyanyi untuk Buku Rapijali
Hiburan & Gaya Hidup
Mikha Angelo Nyanyi untuk Buku Rapijali

Lagu baru berjudul Before You.

Sega Punya Project Reboot Crazy Taxi dan Jet Set Radio
Fun
Sega Punya Project Reboot Crazy Taxi dan Jet Set Radio

Fortnite, tentu saja, telah membangun kesuksesannya di atas sejumlah atribut.

Serial Hawkeye, Segera Rilis Pada 24 November
ShowBiz
Serial Hawkeye, Segera Rilis Pada 24 November

Rilisnya karya Jonathan Igla ini resmi menjadikan serial ini menjadi bagian dari Fase 4 MCU.

Cukupi Kebutuhan Air Minum saat Berolahraga
Hiburan & Gaya Hidup
Cukupi Kebutuhan Air Minum saat Berolahraga

Air minum memengaruhi performa fisik saat olahraga.

Tren Mobil Bekas Bergeser ke SUV di 2022
Hiburan & Gaya Hidup
Tren Mobil Bekas Bergeser ke SUV di 2022

Ada pergeseran tren peminat mobil bekas di 2022, SUV Cukup diminati

Jack Dorsey Mundur Sebagai CEO Twitter
Fun
Jack Dorsey Mundur Sebagai CEO Twitter

Jack Dorsey selaku CEO dan salah satu pendiri Twitter akan mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif perusahaan.

Lukman Sardi Ungkap Kisah Menarik Saat Bintangi Film 'Paranoia'
ShowBiz
Lukman Sardi Ungkap Kisah Menarik Saat Bintangi Film 'Paranoia'

Lukman Sardi mengungkapkan antusiasmenya ketika pertama kali menerima tawaran untuk membintangi film thiller 'Paranoia'