Selebritas

Wajah Bomin Golden Child Alami Keretakan Akibat Pukulan Tongkat Golf

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 30 September 2022
Wajah Bomin Golden Child Alami Keretakan Akibat Pukulan Tongkat Golf
Bomin mengalami cedera di wajah akibat pukulan tongkat golf. (Foto: Instagram/Official_gncd11)

BARU-baru ini kabar mengejutkan datang dari Bomin, vokalis sekaligus maknae dari band K-Pop Golden Child. Woolim Entertainment, agensi Golden Child, mengabarkan penyanyi bernama lengkap Choi Bomin itu mengalami cedera pada wajahnya dan memperoleh sejumlah keretakan tulang atau fraktur.

Dilansir Soompi, melalui rilis yang dikeluarkan oleh Woolim Entertainment pada Kamis (29/9), mereka menulis bahwa Bomin tak sengaja terkena hantaman dari tongkat golf berbahan kayu. Insiden ini diduga disebabkan oleh pemain golf lain yang sama-sama ada di lapangan bersamanya.

Baca Juga:

K-Drama yang Dibintangi oleh Anggota Girls’ Generation

Bomin diketahui memang sedang mengikuti klub bermain golf secara individu pada Rabu (28/9). Akibat insiden ini, penyanyi K-Pop kelahiran 2000 ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan sejumlah perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Cedera ini mengakibatkan sejumlah retak di wajah yang mengharuskan tindakan operasi bagi Bomin. (Foto: Instagram/Official_gncd11)

Staf medis yang bertugas kemudian mengumumkan dalam waktu dekat, Bomin akan menjalani operasi pada bagian tulang wajah yang retak. Pihak Bomin, agensi, dan rumah sakit sedang berdiskusi tentang jadwal yang tepat untuk melakukan penanganan lebih lanjut. Operasi dan perawatan ini membuat Bomin harus rehat sementara waktu dari sejumlah aktivitas grup guna berfokus pada pemulihannya.

Woolim Entertainment akan mengumumkan lebih lanjut tentang kondisi kesehatan Bomin dan kapan ia bisa kembali bergabung dengan aktivitas grup bersama anggota lain. Bersamaan dengan pengumuman rilis itu, Woolim Entertainment juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir.

Baca Juga:

Berkesan di 2021, 3 Aktris Drama Korea ini Dinanti di 2022

Hal ini juga nampak melalui berbagai komentar di media sosial. Penggemar merasa cemas dengan kondisi kesehatan wajah Bomin. Bahkan ada pula yang turut khawatir dengan ketampanan wajah Bomin. Mengingat Choi Bomin juga terkenal dengan visualnya dan merupakan face of the group-nya Golden Child.

Choi Bo Min kemungkinan besar tidak akan ikut dalam berbagai kegiatan dan penampilan Golden Child sementara waktu. (Foto: Instagram/@Official_gncd11)

Saat ini, Golden Child sedang disibukkan dengan rangkaian festival di Korea Selatan. Band K-Pop beranggotakan 10 orang ini tampil di berbagai lokasi negeri ginseng tersebut sepanjang akhir September sampai awal Oktober 2022. Namun, mengingat kondisi Bomin, vokalis Golden Child yang satu ini kemungkinan besar tak akan ikut berpartisipasi. (mcl)

Baca Juga:

Jung Ho-Yeon Jadi Orang Asia Timur Pertama untuk Cover Vogue AS

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan