ICE 2021

Wajah Baru Memberi Warna di Final ILAC 2021

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 25 Maret 2021
Wajah Baru Memberi Warna di Final ILAC 2021
Babak final kompetisi ICE 2021 berjalan lancar. (foto: Merahputih.com/shenna)

MENGENAKAN kemeja putih, celana abu-abu, coffee apron, dan sarung tangan hitam, Aga terlihat serius menata botol minuman beralkohol bersama dengan beberapa kru yang membantu.

Tepat pukul 15.00, Muhammad Aga yang berkompetisi dalam Indonesia Coffee in Good Spirit Championship (ICiGSC) terlihat mempersiapkan set untuk tampil. Sang founder S.M.I.T.H Coffee itu akan menjadi finalis ketiga ICiGSC yang tampil hari ini.

BACA JUGA:

Makin Seru, ICE 2021 Masuk Babak Final

ICE 2021
Peserta bersiap untuk final ICiGSC. (foto: merahputih.com/shenna)

Suasana aula Hallf Patiunus hari ini (25/3) terlihat lebih sepi daripada biasanya. Semua orang terlihat sibuk dengan urusan masing-masing, terutama para peserta yang sedang mempersiapkan alat-alat mereka untuk tampil. Meski lokasi acara tampak lengang, semua jadwal berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, termasuk dalam cabang kompetisi Indonesia Latte Art Championship (ILAC) 2021.

“Final hari ini untuk kompetisi ILAC lancar banget, tepat waktu, semuanya smooth, enggak ada hambatan. Kita juga jadi juri lebih fokus dalam menjalankan posisi dan tugas menilai sebagai juri,” ungkap Resha, salah seorang juri ILAC.

ILAC 2021
Peserta unjuk kebolehan di babak awal ILAC 2021 (foto: Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Menurut Resha, ada banyak wajah baru yang menghiasi kompetisi ILAC ini sehingga membuat para juri kesulitan dalam menentukan pemenang serta siapa yang akan lanjut ke babak selanjutnya.

“Banyak muka baru yang ternyata kualitasnya cukup bagus jadi memang kita sebagai juri harus lebih cermat untuk melakukan penilaian,” tambahnya.

Resha yang sudah menjadi juri pada kompetisi ICE sejak dua tahun lalu mengatakan ada beberapa wajah lama yang menjadi kandidat kuat di dalam kompetisi ILAC ini. “Ada beberapa sih, karena kebetulan saya sudah menjuri sejak dua tahun sebelumnya. Ada seperti Robby Firlian, Restu, Indra, mereka sudah familier. Namun, ada tambahan tiga kompetitor lainnya. Itu cukup membuat warna di kompetisi ini,” tutupnya.

ILAC 2021
Juri menyebut wajah-wajah baru di ILAC 2021 membawa warna baru.(foto: Merahputih.com/ Rizki Fitrianto)

Babak final dari Indonesia Cup Taster Championship (ICTC) akan diselenggarkan paling terakhir sebagai kompetisi terakhir dalam gelaran Indonesia Coffee Event (ICE) 2021.

Seluruh acara bisa disaksikan secara langsung di Kanal Youtube Merahputih.com.(SHN)

#Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan