Wajah Baru Crash Bandicoot 'On the Run' iOS dan Android Crash Bandicoot mobile game santai yang ditunggu-tunggu. (Foto: Screenshoot YouTube&Kids Monster)

CRASH Bandicoot On the Run hadir dengan kesegaran baru bagi pemiliki ponsel pintar dengan OS Apple iOS
dan Android.

Harapannya dengan kehadiran gim ini dapat membuat pencintanya semakin seru memainkannya dimana saja. Permainan ini gratis dan dapat diunduh melalui Appstore dan iOS.

Baca Juga:

Crash Bandicoot 4 Akhirnya Hadir Setelah 21 Tahun

gim
Crash Bandicoot, ingatkan kita akan game lama di PS-(Foto: screenshoot YouTube@ProsafiaGaming)

Gim Crash Bandicoot dirilis oleh King yang juga mengeluarkan gim mobile Candy Crush. Judul dari gim On the Run menunjukkan pada karakter antagonis seri Dr. Neo Cortext yang kembali untuk mengambil alih multiverse. Untuk itu tugas Crash dan teman-temannya lah yang harus menghentikannya.

Gim ini masuk dalam genre petualangan dimana kamu harus berlari dan melewati berbagai rintangan saat melawan bos dari setiap stage. Ada beberapa perubahn dalam gim anyar ini bila dibandingkan dengan Crash klasik. Berlari menjadi lebih mengasyikan ketika melawan musuh pada setiap levelnya.

Gim ini sempat ditunda perilisannya, karena Stephen Jarrett, desainer gim di King menginginkan gim ini disempurnakan terlebih dahulu. Mengacu pada gim sebelumnya makan ada beberapa penambahan fitur yang memanjakan pemainnya. Gim mobile ini akan segera hadir dan dapat idunduh resmi di Playstore. Namun berhubung saat ini belum dirilis sepenuhnya maka kamu hanya bisa melakukan Pra-registrasi. saat Pra-regis kamu akan mendapatkan skin baru Blue Hyena ketika permainan resmi dirilis. (joe)

Baca Juga:

Astro City Mini, Konsol Terkini Sega



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH