Wahfiuddin: Tak Akan Ada Pertarungan Agama

Fredy WansyahFredy Wansyah - Minggu, 20 September 2015
Wahfiuddin: Tak Akan Ada Pertarungan Agama
KH Wahfiudin saat memberikan sambutan di acara dukungan terhadap Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 di Jakarta Pusat, Minggu (20/9). (Foto: twitter @Adhyaksa4G)

MerahPutih Megapolitan - Hari ini mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault, secara resmi didaulat Forum Peduli Jakarta (FPJ) sebagai salah satu calon yang akan memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 mendatang.

KH. Wahfiuddin, salah satu inisiator FPJ, menilai Adhyaksa Dault ialah orang yang mampu bersaing dengan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti.

"Insya Allah (Adhyaksa Dault) akan jadi pilihan semua warga Jakarta. Muslim maupun non muslim," katanya di Hotel Kartika Candra, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Namun, Wahfiuddin menampik jika adanya pertarungan agama pada pilgub nanti. Pasalnya terdapat perbedaan agama pada kedua calon.

"Bangsa ini sudah sepakat menjadikan Pancasila sebagai sosial kontrak pembangunan negeri. Karena itu tak akan terjadi pertarungan agama di negeri ini," katanya. (yni)

Baca Juga:

Tim Pendukung Adhyaksa Dault Lakukan Lobi Politik

Para Artis Berbondong Dukung Adhyaksa Dault Jadi Gubernur DKI

Diusung Jadi Calon Gubernur DKI, Adhyaksa Dault Ajukan Syarat

#Basuki Tjahaja Purnama #Gubernur DKI Jakarta #Forum Peduli Jakarta (FPJ) #Adhyaksa Dault
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan