Wahai Perempuan, 4 Hal ini Bisa Jadi Pertanda Seorang Laki-laki Tulus Mencintaimu Jatuh cinta berjuta rasanya, apa benar? (Foto: instagram @couple)

PADA tahap awal, hubungan bisa terasa sangat rentan. Di mana mungkin kamu merasakan keraguan terhadap penilaian kamu sendiri, apakah laki-laki yang kamu sayangi benar-benar mencintai kamu atau tidak. Terkadang tidak mudah untuk mengetahui apakah seseorang yang kita sayangi tulus mecintai kita, hal tersebut tentunya membuat perempuan maupun laki-laki menjadi ragu.

Tetapi jangan khawatir. Jangan terlalu berburu-buru untuk mengambil suatu keputusan ya. Dirangkum dari berbagai sumber, kamu bisa melihat laki-laki yang sungguh-sungguh atau tulus mencintai kamu atau mereka tidak serius sama kamu. Berikut ulasan singkatnya:

1. Dia ingin kamu menjadi bagian dari rencana masa depannya

Wahai Perempuan, 4 Hal ini Bisa Jadi Pertanda Seorang Laki-laki Tulus Mencintaimu
Tanda dia serius adalah kamu termasuk dalam rencana masa depannya (Foto: instagram @couple)

Dalam hal ini bisa ditandai dengan undangan dan ajakan untuk bertemu dengan keluarganya. Atau, apakah pasangan kamu pernah bergurau tentang bagaimana rupa anak-anak kalian nantinya di masa depan? Jika pasangan kamu ingin masuk ke rencana kamu. Maka berarti pasangan kamu juga menginginkan kamu sebagai bagian dari masa depannya.

2. Dia mengahargai dan merindukan kamu ketika jauh darinya

Wahai Perempuan, 4 Hal ini Bisa Jadi Pertanda Seorang Laki-laki Tulus Mencintaimu
Pasanganmu merindukanmu saat ia jauh darimu (Foto: instagram @couple)

Apakah pasangan kamu menghargai bahwa kamu merindukannya? Apakah dia merindukan kamu? Apakah pasangan kamu berusaha untuk menghampiri kamu? Kalau dilihat dari sisi yang sehat, bagaimanapun dia akan berkirim pesan untuk mengetahui apa yang sedang kamu lakukan.

Walaupun waktu atau jarak tidak memungkinkan keduanya untuk bertemu. Melakukan hal yang lebih samar seperti mengirimkan artikel yang terkait dengan hal-hal yang lucu juga bisa menandakan pasangan kamu sedang memikirkan kamu lo.

BACA JUGA:

Sebelum Jatuh Cinta, 3 Hal ini Mesti Kamu Perhatikan

Langkah Ilmiah Untuk Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu

Sabar, Jatuh Cinta Butuh Waktu

3. Mendahulukanmu ketimbang egonya

Wahai Perempuan, 4 Hal ini Bisa Jadi Pertanda Seorang Laki-laki Tulus Mencintaimu
Kamu lebih penting dari egonya (Foto: instagram @couple)

Sebagai contoh, Sammy adalah seorang eksekutif muda yang kariernya tengah menanjak di usia 33 tahun. Sammy merasa bangga ketika ia mendahulukan pasangannya ketimbang egonya, ketika dihadapkan dengan masalah keluarga misalnya. dengan mengakui bahwa dirinya bersalah kepada istirinya, tidak lalu menjadi superior.

Cinta itu adalah saling menghargai satu sama lain, ketimbang mencintai dirinya sendiri dan tidak ragu untuk mengatakan bahwa dirinya yang salah dalam suatu problema.

4. Kamu adalah prioritasnya

Wahai Perempuan, 4 Hal ini Bisa Jadi Pertanda Seorang Laki-laki Tulus Mencintaimu
Kamu adalah prioritasnya (Foto: instagram @couple)

Apakah pasangan kamu secara sengaja meluangkan waktu agar bisa menghabiskan waktu dengan kamu? Apakah kamu merasa seperti orang yang paling penting dalam hidupnya? Jika semua jawaban itu adalah iya, maka kamu boleh lega, itu tandanya pasanganmu benar-benar mencintaimu. (gsh)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH