Wagub Pengganti Sandi, Anies: Saya Komunikasi Terus, Mereka Belum Memutuskan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku dirinya terus menjalin komunikasi dengan partai pengusung calon Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno.

Hanya saja Partai Gerindra dan PKS sampai saat ini belum memutuskan nama yang akan disodorkan kepada DPRD DKI dan Anies Baswedan.

"Saya komunikasi terus tapi mereka belum memutuskan," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengaku komunikasi partai pengusung tersebut bentuknya tanya jawab terkait Wagub DKI Jakarta.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama Partai pengusung
Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama ketum partai pengusung yakni Gerindra dan PKS (MerahPutih/Dery Ridwansyah)

"Ya (soal Wagub DKI Jakarta)," jelasnya.

Anies Baswedan berharap usulan nama-nama kandidat Wagub DKI dari partai pengusung bisa lebih cepat. Agar, lanjut dia, pekerjaan di Pemprov DKI Jakarta lebih ringan karena bisa dikerjakan oleh dua orang pemimpin.

Lebih lanjut, Anies mengakui kesulitan membagi tugas jika dirinya sendirian mengurus DKI Jakarta. Apalagi sebagai pemimpin Ibu Kota, banyak hal yang harus dibereskan termasuk menghadiri acara-acara penting.

"Gini, anda bilang lama dan sebentar itu relatif tapi buat saya lebih cepat lebih baik. Sederhana saja. Paling enggak kalau ada acara bisa bagi-bagi tugas. Sekarang semuanya," tutupnya.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Penguburan Jenazah Korban Gempa Sulteng, Begini Saran MUI Agar Tetap Syariah

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH