Wagub Harap DKI Jakarta Juara Umum PON Papua

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 05 Oktober 2021
Wagub Harap DKI Jakarta Juara Umum PON Papua
Wagub Ahmad Riza Patria menyampaikan keterangan pers usai meninjau pelaksanaan vaksinasi dan donor darah di SMKN 29 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA/Sihol Hasugian)

MerahPutih.com - Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi para atlet yang tengah berlaga mewakili Jakarta di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Sebab, hingga sekarang ini DKI masih menjadi pengumpul terbanyak medali emas.

Informasi terbaru perolehan mendali di https://games.ponxx2021papua.com/medals, Jakarta menduduki puncak dengan perolehan 38 medali emas, 25 medali perak dan 31 mendali perunggu.

Baca Juga

Jakarta Peringkat 1 Perolehan Medali PON Papua, Anies: Harus Bisa Jadi Inspirasi

"Tentu kami apresiasi atlet-atlet Ibu Kota Jakarta yang sampai hari ini," ucap Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria di Jakarta, (4/10).

Orang nomor dua di DKI ini pun berharap Rifda Irfanaluthfi dan kawan-kawan terus memenangkan pertandingan dan menjadi juara di event olahraga terbesar di tanah air.

"Sesuai dengan harapan warga Jakarta, harapan para atlet, para official para semua pihak termasuk Pemprov DKI Jakarta berharap DKI Jakarta bisa merebut kembali menjadi juara umum," jelasnya.

Perolehan medali sementara PON 2020 Papua. Foto: PB PON Papua

Riza pun bersyukur dengan perolehan medali dari berbagai cabang olahraga (cabor). Ia juga memberikan semangat kepada mereka yang membawa nama Jakarta.

"Kita berdoa mudah mudahan bersyukur yah atas perolehan 38 medali emas sampai dengan hari ini kemudian kita bisa jadi juara umum," ungkapnya. (Asp)

Baca Juga

Ketua DPD Berharap PON Papua Lahirkan Atlet Indonesia Berlaga di Tingkat Dunia

#Wagub DKI Jakarta #PON 2020 #PON Papua #Pekan Olahraga Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan