Wagub DKI Sarankan JIS Jadi Tempat Konser Justin Bieber

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 24 Maret 2022
Wagub DKI Sarankan JIS Jadi Tempat Konser Justin Bieber
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ketika diwawancarai awak media di Balai Kota Jakarta, Kamis (24/3/2022). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

MerahPutih.com - Penyanyi Justin Bieber dipastikan menggelar konser di Jakarta pada November mendatang. Konser dalam rangkaian Justice World Tour itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyarankan konser pelantun Never Say Never itu dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Baca Juga

Wagub DKI Harap Konser Justin Bieber Bisa Tingkatkan Perekonomian Jakarta

Pasalnya tak akan lama lagi, stadion tim Persija Jakarta itu bakal segera dibuka, sehingga juga bisa memperkenalkan stadion baru Jakarta ke kancah dunia.

"Nah harapan kita nanti yang lebih luas lagi seperti Justin Bieber mudah-mudahan nanti di Bulan November bisa melaksanakan kita sudah punya Jakarta international stadium yang tahun ini akan kita buka kita launching dan kita akan gunakan yaa ini kebanggaan bagi Jakarta dan kebanggaan bagi Indonesia," ucap Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (24/3).

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra itu mengungkapkan, rencana gelaran konser penyanyi pop asal Kanada ini merupakan bagian dari tahapan menuju endemi. Ia pun berpandangan acara musik internasional itu juga bisa menumbuhkan ekonomi Jakarta.

"Jadi memang sekarang ini kita sudah memasuki tahapan demi tahapan menuju masa endemi," tutur Riza.

Baca Juga

Pasti, Justin Bieber Konser di Indonesia

Di sisi lain, DKI Jakarta sendiri saat ini berstatus PPKM level 2 dengan salah satu aturannya membolehkan konser dengan kapasitas maksimal 75 persen.

Memang, kata dia, pihaknya telah memberikan kesempatan satu-persatu konser ataupun gelaran dapat bisa berjalan kembali. Ia pun mengaku kemarin baru saja menghadiri kegiatan seni budaya, meski masih menerapkan jarak dan wajib mengenakan masker.

"Ya kita memberi satu kesempatan sudah dimulai beberapa konser-konser gelaran gelaran kemarin juga saya hadir di kegiatan seni budaya sekalipun masih berjarak ya dalam satu ruang berjarak menggunakan masker tetapi audah dimulai ya," pungkasnya. (Asp)

Baca Juga

10 Tembakan Bubarkan After-Party Justin Bieber di Hollywood, 4 Orang Terluka

#Justin Bieber #Jakarta International Stadion (JIS) #Wagub DKI Jakarta #Ahmad Riza Patria
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan