Selebrita

Waduh! Ricky Martin Umumkan Telah Menikahi Pria Bernama Jwan Yosef

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 11 Januari 2018
Waduh! Ricky Martin Umumkan Telah Menikahi Pria Bernama Jwan Yosef
Ricky Martin dan Jwan Yosef (Foto: Instagram)

MENGEJUTKAN, penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin telah mengumumkan dirinya telah menikah dengan pria bernama Jwan Yosef dalam upacara pernikahan tertutup.

Penyanyi yang terkenal lewat single Livin' La Vida Loca itu mengumumkannya di red carpet acara TV terbarunya American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace.

Martin sudah berhubungan selama dua tahun dengan Yosef. Ricky Martin menegaskan jika dirinya telah menikahi pasangannya Jwan Yosef.

"Sungguh menakjubkan, saya tidak bisa mengenalkannya sebagai tunangan saya, dia suami saya, dia adalah laki-laki saya," ucap Ricky Martin seperti yang dilansir dari The Sun.

Selain mengaku pernikahannya, Ricky Martin juga mengungkapkan jika dirinya dan sang kekasih akan menggelar pesta besar untuk merayakan pernikahannya.

Jwan Yosef seniman kelahiran Suriah berusia 33 tahun yang dibesarkan di Sewdia dan saat ini tinggal di London. Ricky Martin dan Jwan Yosef telah menjalin kasih sejak tahun 2016. Kemudian bertunangan pada bulan November lalu. Saat ini keduanya tengah membesarkan anak kembar mereka Matteo dan Valentino yang telah berusia 9 tahun. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Undangan Pernikahan Beredar, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Kompak Sapu Bersih Foto di Instagram

#Ricky Martin #LGBT
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan