Otomotif

Volvo Cars Soeroso Tingkatkan Standar Pelayanan Premium

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 02 Desember 2023
Volvo Cars Soeroso Tingkatkan Standar Pelayanan Premium
Volvo Soeroso tawarkan pelayanan yang lebih premium. (Foto: Volvo)

VOLVO Cars Indonesia hari ini menyambut para pemilik mobil di Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia. Sejak pembukaannya pada Juli, pusat layanan ini telah meningkatkan kualitas layanan dengan fokus pada keberlanjutan, keselamatan, dan tradisi desain Skandinavia.

"Volvo Cars Indonesia mengakui peran industri otomotif dalam isu perubahan iklim dan berkomitmen memberikan kontribusi positif dengan melindungi manusia dan lingkungan," demikian bunyi pernyataan resmi Volvo Indonesia.

Soeroso Service Center menjadi bukti nyata dari komitmen Volvo Cars Indonesia dalam menghadapi perubahan iklim.

Pusat layanan ini didirikan sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan investasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan penggunaan sistem pemanenan air hujan.

Baca juga:

Volvo Prioritaskan Keselamatan Penumpang C40 EV

Volvo Soeroso sudah sesuai dengan Volvo Retail Sustainable Experience. (Foto: Volvo)

Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region, menegaskan bahwa Soeroso Service Center sejalan dengan ambisi global Volvo Cars terkait keberlanjutan. Volvo Cars memiliki tujuan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada 2030 dan mencapai status bisnis netral iklim pada 2040.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menyampaikan kegembiraannya terkait pertumbuhan Volvo Cars yang mengesankan sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya.

Di tengah komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, pelanggan Indonesia memberikan respon positif terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric. Dalam waktu singkat sejak kembali ke pasar pada November 2022, penjualan telah melebihi 200 unit.

Baca juga:

Minivan Listrik Volvo dapat Tempuh Jarak 738 Km

Volvo Soeroso sediakan tempat menunggu yang nyaman. (Foto: Volvo)

Pengunjung Soeroso Service Center dapat merasakan atmosfer Skandinavia saat menikmati suasana santai di The Living Room dan mengikuti tradisi Skandinavia, yaitu Fika, sambil menunggu layanan pemeliharaan mobil mereka.

Horigome menekankan peran penting pusat layanan dalam membangun kepercayaan pelanggan dan memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik dari penerimaan hingga pengambilan.

Tim teknisi dan staf di Soeroso Service Center telah mendapatkan sertifikasi dari Volvo Cars dan mendapat pelatihan dari tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik. (waf)

Baca juga:

All-New Volvo V90 Cross Country Resmi Dirilis

#Volvo #Volvo Cars #Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan