Volkswagen Indonesia Hadirkan Program VW Flash Ramadhan Sale

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 12 April 2022
Volkswagen Indonesia Hadirkan Program VW Flash Ramadhan Sale
VW Ramadhan Sale hadirkan promo menarik (Foto: pixabay/renehesse)

PEMEGANG merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), menyelenggarakan sebuah program bertajuk 'VW Flash Ramadhan Sale', dari mulai April-Mei 2022.

Adapun salah satu keuntungan yang bisa didapat oleh para pembeli dari program tersebut, yakni perpanjangan masa garansi dua tahun menjadi empat tahun.

Baca Juga:

Volkswagen akan Bangun 1 Juta Kendaraan Listrik di 2023

"Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2+2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW," jelas Ahmad Badawi, Head of Sales PT Garuda Mataram Motor, seperti yang dikutip dari laman Antara.

VW berikan garansi 4 tahun (Foto: pixabay/sistemas41)

Ahmad menambahkan, perpanjangan garansi tersebut merupakan hasil kerjasama PT Garuda Mataram Motor dengan Sompo Insurance. Mengenai program itu, Ahmad memastikan bahwa program tersebut berlaku dan tersedia untuk pembelian VW di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Ahmad juga menjelaskan, bahwa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan, akan melindungi kendaraan VW dari risiko kerusakan kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan.

Garansi tersebut akan dimulai setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan, hingga total garansi menjadi empat tahun, atau dengan jarak tempuh 100.000 kilometer.

Mengenai garansi tersebut, Yolanda Widjaja selaku Chief Sales Officer Sompo Insurance menuturkan. Bahwa pemilik VW Saat ini bisa lebih nyaman dengan periode garansi yang baru.

"Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya," ujar Yolanda.

Baca Juga:

Sambut Era Mobil Listrik, Mitsubishi, Nissan, dan Renault Perkuat Aliansi

Apabila terjadi kerusakan mekanikal maupun kelistrikan selama periode perpanjangan garansi, pemilik VW bisa menghubungi diler resmi VW yang tersebar secara nasional.

Untuk syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi itu berlaku selama komponen tersebut tak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, serta penggantian suku cadang servis standar.

Pastikan melakukan perawatan berkala di diler resmi (Foto: pixabay/thelocalguide)

Sementara itu, Ahmad Badawi pun menjelaskan bagi para pemilik VW, untuk selalu memastikan keamanan serta kenyamanan berkendara, dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi.

"Penggunaan suku cadang asli VW yang dirancang dan didesain khusus untuk VW, juga akan berdampak pada ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik," tutupnya. (Ryn)

Baca Juga:

Biaya Mobil Listrik Lebih Irit dari Konvensional, Apa Iya?

#Volkswagen #Vw
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan