Jokowi sata Cukur Rambut (Instagram/kaesangp)

Vlog terbaru putra Jokowi Kaesang Pangarep yang diunggah pada Senin, 16 Januari 2017 langsung menjadi viral di media sosial lantaran aksi isengnya merekam Jokowi cukur rambut di barber shop Hunky Dory di Jalan Salak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 14 Januari 2017 lalu.

Dalam vlog tersebut, Kaesang sedang pergi bersama ayahnya, ia bertanya pada Jokowi "Mau kemana bapak?," tanya Kaesang. "Mau Potong Rambut," jawab Jokowi.

Setelah itu, keduanya secara bersama-sama masuk kedalam sebuah barber shop, kedatangan Kaesang dan Jokowi saat itu langsung disambut hangat pegawai serta orang-orang yang telah ada di dalam ruangan baeber shop tersebut.

Jokowi terlihat santai duduk dan mempercayakan rambutnya untuk dipotong oleh Bagas, pegawai Hunky Dory, setelah rambut Jokowi terlihat lebih rapih dipotong oleh Bagas, ia juga menawarkan Jokowi untuk mengenakan pomade dirambutnya agar terlihat lebih rapih dan Jokowi dengan senang hati menerima tawaran tersebut.

Tak lama setelah itu, putra bungsu Jokowi, Kaesang mengungkapkan jika Pomade yang dipakai Jokowi di barber shop Hunky Dory adalah salah satu produk Pomade lokal buatan mahasiswa UI yang dibuat di Bogor. Hingga saat ini Vlog Kaesang telah ditonton 801,928 pengguna Youtube.

Lihat berita lainnya tentang putra bungsu Jokowi dan kekasihnya disini: Naik MRT, Kaesang Pangarep Dipuji Netizen.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH