Vitalia Sesha Mewek Minta Maaf, Janji Enggak Narkoba Lagi Artis Vitalia Sesha dan pasangannya tengah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Merahputih.com - Pelaku kasus narkotika yang juga model Vitalia Sesha (34) meminta maaf bersama tersangka lainnya, AW (33) dan RH (32).

"Ya untuk semuanya, terutama kepada keluarga saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kepada seluruh masyarakat, kepada semuanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ucap Vitalia Sesha, Jumat (28/2).

Baca Juga:

Dugaan Pesta Seks Model Panas Vitalia Sesha, Polisi Belum Temukan Kondom

Vitalia menutupi setengah wajahnya dengan masker berwarna hijau, lengkap dengan baju tahanan hijau tua dan baru dikuncir ke belakang. Air mata pun sesekali keluar dari mata wanita yang pernah berulang kali ditangkap karena kasus narkoba.

"Saya berjanji enggak akan pernah lagi menggunakannya. Dan untuk kepada semua masyarakat saya menghimbau keras menjauhkan narkoba. Terima kasih," tutur Vitalia sambil menunduk.

Vitalia Sesha saat baru tiba di kantor BNN, Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)
Vitalia Sesha saat di kantor BNN, Cawang, Jakarta Selatan, pada 2015 lalu. (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru juga belum memastikan nilai transaksi narkoba di antara pihak Vitalia Sesha dan pihak RA. Saat ini, polisi masih menghitung total barang bukti yang didapat di kediaman Vitalia dan RA.

"Kami masih menghitung barang bukti yang ada di VS dan yang ada di RA," jelas Audie.

Dari 11 lempeng pil happy five totalnya ada 110 butir pil happy five yang diamankan polisi.

Saat ini pihak Kepolisian telah memburu pemasok besar barang haram tersebut. Polisi juga masih mencari tahu keterlibatan RH dengan publik figur lainnya. "Masih kami cari keterlibatan dengan publik figur lain," ujar Audie.

Baca Juga:

Artis Vitalia Sesha Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba

Pastinya, hasil uji urin RH menunjukan tersangka positif menggunakan narkoba. "Pengakuan RH sudah beberapa kali memasok narkoba ke VS. Namun kami masih gali sudah berapa lama," jelasnya.

Vitalia Sesha ditampilkan polisi Jumat (28/2) di Polres Metro Jakarta Barat. Ia ditampilkan bersama kedua rekan prianya yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sampai saat ini Vitalia Sesha masih ditahan di ruang penyedik Polres Metro Jakarta Barat. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH