Visi Misi Foya-Foya, Sandal Swallow Semakin Berjaya

Visi Misi Foya-Foya, Sandal Swallow Semakin Berjaya

Tingwe seringkali dijadikan opsi bagi sebagian orang saat lagi pengen ngerokok tapi keuangan seret. Selain itu, sensasi meracik rokok sendiri kadang jadi nilai tambah yang dicari beberapa orang. Kamu tim rokok filter kemasan atau tingwe?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Urun Daya Covid
Infografis
Jaket Jeans Dilan
Infografis
Nostalgia Upacara Bendera
Infografis
Akal-Akalan Putusin Pacar
Infografis
Bagirata
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Nongkrong rasanya ngga lengkap tanpa kehadiran bedak. Nggak cuma dipakai untuk make-up, benda satu ini beralih fungsi kalau jatuh di tangan anak tongkrongan. Biasanya selain buat melicinkan layar hp, bisa juga digunakan untuk menghiasi wajah yang kalah main karambol biar glowing... atau malah kaya donat ya?

Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu

Kegigihan Si Buta dari Gua Hantu dalam pertarungan tak lepas dari jurus ampuhnya. Bahkan demi menguasai salah satu jurus, Barda rela menanggalkan semua penglihatan fisik. Dengan harga mahal yang dibayarnya, ia akhirnya bisa mengalahkan sang musuh bebuyutan yang menyebabkan hidupnya sengsara.

Urun Daya Covid
Infografis
Urun Daya Covid

Urundayacovid.com mengumpulkan informasi penting seputar COVID-19. Informasi yang diberikan berupa info pembelian tabung/ isi ulang tabung oksigen, info layanan vaksinasi, hingga layanan donor plasma.

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.

Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021
Infografis
Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021

Pemerintah melarang mudik lebaran tahun ini. Larangan ini merupakan salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19 dan program vaksinasi yang sedang berjalan bisa maksimal. Meski begitu pemerintah mengizinkan kegiatan ibadah tarawih dan salat Idul Fitri.

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?

Nostalgia Upacara Bendera
Infografis
Nostalgia Upacara Bendera

Angkatan Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams, kangen upacara setiap Senin? Mulai dari petugas yang bergiliran setiap kelas, sengaja berdiri di barisan belakang biar bisa ngobrol sama gebetan dari kelas lain, sampai disetrap karena telat datang. Meski berdiri di lapangan sambil ditemani teriknya matahari, upacara di sekolah jadi salah satu momen yang membekas. Apa hal yang paling kamu rindukan dari upacara?

Akal-Akalan Putusin Pacar
Infografis
Akal-Akalan Putusin Pacar

Pacaran memang manis, yang pahit itu putusnya. Ketika sebuah hubungan berakhir, kenangan coklat Valentine, buket bunga, baju couple, tiket bioskop, dan barang pemberian lainnya seketika enggak ada artinya. Kadang perasaan suka yang diberikan hanya sementara dan kamu dijadikan bahan penghilang rasa bosan. Sehingga banyak sekali alasan untuk mengakhiri hubungan. Dari semua alasan di atas, mana yang pernah kamu dengar dari sang mantan?

Bagirata
Infografis
Bagirata

Pertama kali diluncurkan pada April 2020, bagirata merupakan platform yang berfungsi sebagai jembatan antara calon pemberi donasi dengan calon penerima donasi yang merupakan pekerja terdampak pandemi. Metode pembayarannya pun mudah, bisa menggunakan Gopay, Jenius, dan Dana sehingga bisa langsung masuk ke dompet digital para pekerja terdampak. Yuk mulai saling membantu sesama.

Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.