Wooyoung 2PM Cepat Selesaikan Wamil Gegara Virus Corona Wooyoung 2PM selesai wajib militer lebih cepat dari jadwal karena virus corona (Sumber: Allkpop)

VIRUS Corona semakin meresahkan masyarakat dunia. Tak hanya mengancam titik penyebarannya, Wuhan, Tiongkok negara-negara sekitarnya pun tak luput dari paparan Corona. Salah satu negara yang terdampak dari virus Corona adalah Korea Selatan.

Tak hanya masyarakat sipil, virus corona juga menyerang para prajurit di negeri ginseng. Virus tersebut tak hanya hidup di jalanan kota Seoul tetapi juga meneror pangkalan militer di Seoul. Tercatat sebanyak tiga prajurit terpapar virus corona. Sadar hal tersebut bisa mengancam prajurit aktif lainnya, ketiganya di karantina.

Baca Juga:

Taeyang BIGBANG Jadi Malaikat Bagi Anak-Anak Kurang Beruntung di Korea Selatan

korea
Wooyoung 2PM dapat keberuntungan dari virus corona. (Foto: allkpop)

Untuk menghindari penyebaran lebih luas, beberapa warga Korea Selatan yang sedang menjalani wajib militer pun terpaksa dipulangkan lebih cepat dari jadwal. Sementara prajurit yang masih aktif diliburkan, jalan-jalan, serta melakukan kunjungan ke tempat lain.

Salah satu warga sipil yang menyelesaikan wajib militer lebih cepat adalah Wooyoung 2PM. Terungkap bahwa ia keluar dari tugas wajib militernya beberapa hari lebih awal dari tanggal yang ditentukan. JYP Entertainment selaku agensi tempatnya bernaung pun mengonfirmasi kabar tersebut.

"Ketika ia mengambil liburan terakhirnya di dinas wajib, dia diperintahkan untuk keluar dari posnya selama beberapa hari," ujar perwakilan dari JYP Entertainment. (avia)

Baca Juga:

Gara-gara Virus Corona, Syuting Mission Impossible: 7 Ditunda

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH