Viral Video Tukul Arwana Kena Razia, Sang Anak AKP Ega Prayudi Ogah Membantu

Thomas KukuhThomas Kukuh - Senin, 19 Maret 2018
Viral Video Tukul Arwana Kena Razia, Sang Anak AKP Ega Prayudi Ogah Membantu
Video Tukul Arwana kena razia. (Youtube: Polres Probolinggo)

PERJALANAN komedian Tukul Arwana dengan motornya harus terhenti. Beberapa polisi sabuk putih alias polisi lalu lintas menyetopnya. "Selamat siang bapak" ujar salah satu polisi yang menghentikan Tukul. Komedian begitu tenar dengan acara "Bukan Empat Mata" itu lantas membuka helmnya yang menutupi kepala dan wajahnya.

Sang polisi kaget. "Lho Pak Tukul," kata polisi itu terkejut. Sejurus kemudian, polantas itu masuk ke pos jaga. Ternyata di sana duduk Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Ega Prayudi. Ega adalah anak Tukul Arwana.

"Mohon izin, bapaknya komandan kena razia," kata petugas tersebut pada Ega. Mendapati laporan dari anak buahnya itu, Ega menjawab, "Mau bapak saya, ibu saya, adek saya, kalau salah tilang aja."

Usai mendapat arahan dari sang komandan, petugas itu langsung menemui Tukul dan meminta kelengkapan surat berkendara. Beruntung Tukul bisa menunjukkan semua kelangkapannya. Tukul lolos dari tilang. Dia diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Video penyetopan Tukul oleh petugas kepolisian Polres Probolinggo berdurasi semenit itu viral. Ternyata video tersebut merupakan kampanye tertib berlalu lintas Satlantas Polres Probolinggo. Ega mengaku, pihaknya dituntut untuk kreatif dalam menyosialisasikan tertib berlalu lintas.

Kata dia, hukum tak memandang siapapun. Sebab, kecelakaan lalu lintas bisa terjadi kapapun dan pada siapapun. (*)

#Tukul Arwana
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan