Viral! Sukses dengan 'Sang Pisang', Kaesang Akan Akusisi Markobar? Kaesang Pangarep kembali menghebohkan jagat maya (Foto: instagram @kaesangp)

SALAH satu putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Memang kerap menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran tingkahnya di media sosial yang kerap menuai gelak tawa.

Selain memiliki pribadi yang jenaka dan bersahaja, Kaesang juga dikenal merupakan sosok yang mandiri. Karena berhasil merintis usaha kulinernya 'Sang Pisang', yang kini telah berkembang pesat.

Tapi tak hanya Kaesang satu-satunya putra Jokowi yang memiliki usaha kuliner. Kakaknya, Gibran Rakabuming lebih dulu merintis usaha kuliner, Markobar.

Ada kabar yang sangat mengejutkan, Kaesang diduga ingin mengakuisisi Markobar milik Gibran Rakabuming.

1. Kaesang mencicitkan niat akuisisi di Twitter

Kaesang Luncurkan cuitan yang mengejutkan (foto: instagram @kaesangp)

Kemarin, Jumat (8/2) Kaesang Pangarep secara mengejutkan menulis cicitan pada akun twitter pribadinya. Pada cicitannya itu kaesang memberikan sinyal jenaka jika dirinya akan mengakusisi usaha sang kakak.

Berbagai komentar unik pun langsung bermunculan dari para warganet. Dari mulai yang bercanda tak menganggap Kaesang merupakan seorang anak dari Presiden. Hingga yang mempertanyakan keberanian Kaesang.

"KELAKUAN ANDA SUNGGUH SANGAT TIDAK BERMARTABAK SEKALI MAS" @oleeekkk

"ini siapa sih kok ngetag usahanya anaknya pak presiden?" @nutrisary

"JANGAN KAMU GA AKAN KUAT BIAR @markobar1996 SAJA YG AKUISISI KAMU" @CherryVaust

"Jangan dulu . Nanti kalau dah balik modal aja.." @RowiNahro

"Situ yakin? ntar malah yg ada markobar yg akuisisi sang pisang" @svtblanket

"Emang loeeeee berani sama markobar??" @ocnn_.


2. Mau mengubah nama Markobar

Kaesang berencana mengubah nama Markobar (Foto: instagram @kaesangp)

Setelah cuitanya tentang rencana akusisi markobar yang mengundang komentar dari para warganet. Kaesang kembali menghebohkan media sosial dengan keinginannya mengubah nama Markobar menjadi Marko.

Lantas saja, para warganet langsung menyambarnya kembali. Berbagai saran untuk perubahan nama pun membanjiri kolom momentar.

"Mas, jangan salah... Bentar lagi mas @Chilli_Pari bakal merubah @SangPisang2017 jadi milik markobar dirubah jadi JAN PISANG" @nurrachma89

"Mending sang pisang diganti aja jadi SANG NGEGAS" @MGK_Alpharizi

"Mungkin bisa kolaborasi jadi MARKOSANG" @tukangulin12


Dua cicitan dari Kaesang itu pun langsung mendapatkan ratusan komentar lucu, ratusan retweet dan lebih dari 1300 like. Lantas akankah Kaesang benar-benar akan mengakuisisi Markobar? Atau hanya guyonan belaka? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Mengintip Sneakers Kaesang Pangarep yang Bikin Gagal Fokus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH