Viral! Telah Hadir Website Cucu Jokowi Jan Ethes, Yuk Intip Isinya Telah hadir website cucu Jokowi Jan Ethes (Foto: instagram @jokowi)

CUCU Presiden Jokowi, Jan Ethes memang selalu menarik perhatian. Karena selain wajahnya yang lucu dan imut-imut, tingkah laku Jan Ethes pun sangat menggemaskan.

Tak ayal jika anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Andana tersebut disukai oleh banyak orang. Apalagi para warganet, yang kerap memuji kecerdasan dan tingkah lucu dari Jan Ethes.

Berbicara soal Jan Ethes, kini dia punya website sendiri loh guys. Di mana nama Jan Ethes digunakan sebagai websitenya. yaitu janethes.com. Kabar gembira itu diumumkan oleh Gibran Rakabuming lewat akun usaha kulinernya @Chillipari.

1. Tentang Website Jan Ethes

Gibran Rakabumin umumkan peluncuran website Jan Ethes (Foto: instagram @chillipari)

Seperti yang terlihat dari unggahan Gibran di Instagram, dirinya mengungkapkan bahwa website tersebut menyediakan berbagai tulisan untuk para orang tua millennial dalam hal mendidik anaknya.

"Menjadi orang tua adalah tantangan tersendiri. Setiap zaman diiringi tantangan yang berbeda. Oleh karena itu orang tua perlu terus belajar. Website ini kami persembahkan bagi para orang tua milenial" tulis Gibran pada caption foto yang diunggahnya.

"Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak. Ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini" lanjut Gibran.

Melihat kabar bahagia tersebut, para warganet pun langsung meluncurkan ribuan komentar positif dan semangat kepada Gibran Rakabuming dan keluarga. Alhasil dalam waktu beberapa menit saja unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 6600 orang.

2. Tampilan Website

Tampilan website Janethes (Foto: screenshot janethes.com)


Menurut pantauan dari merahputih.com di website janethes.com, logo website tersebut ialah gambar vektor jan ethes yang tengah melambaikan tangan.

Untuk isinya websitenya. Tampilan di beranda terlihat sebuah foto vektor Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Jan Ethes. Sementara itu di tampilan beranda juga terdapat beberapa artikel tentang ibu dan anak. Untuk kategori artikelnya dibagi 3, antara lain yaitu Kehamilan, Bayi dan Pendidikan.

Dari segi warnanya, website tersebut cukup eye catching dengan pemilihan warna-warna pastel yang begitu soft. Desain websitenya pun sangat simpel, hingga memudahkan para pembaca untuk memilih artikel dengan mudah.

Selain itu ada pula menu 'Kontak Kami'. Pada menu tersebut para warganet bisa bertanya soal apapun, tapi dengan syarat harus mengisi biodata diri. Seperti nama, nomor telepon, email dan pesan yang ingin disampaikan. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kaesang Dibuat Rugi Besar Oleh Warganet, Penyebabnya Sangat Mencengangkan!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH