Viral Soal Analogi Game Of Thrones Jokowi, Begini Respons Kocak Kaesang Kaesang Pangarep (Foto: instagram @kaesangp)

PIDATO Presiden Jokowi pada pertemuan tahunan IMF-WB 2018 tengah menjadi perbincangan hangat. Betapa tidak, pada pidatonya Presiden Jokowi menganolgikan keadaan ekonomi global dengan serial fenomenal Game of Thrones.

Pidato Jokowi itu pun lantas membuat para tamu yang hadir takjub, termasuk para petinggi negara serta duta besar. Sontak, pidato itu menjadi viral di media sosial dan membuat tagar #GameOfThrones menjadi trending topic di Twitter.

Meme Jokowi Game Of Thrones. (foto: twitter @HBOAsia)

Melihat kehebohan tersebut, putra bungsu Jokowi yaitu Kaesang Pangarep, pun tak mau ketinggalan untuk menanggapi viralnya analogi Jokowi soal Game of Thrones. Uniknya, ia pun bertanya-tanya soal nama belakangnya.

Targaryen dan Snow sendiri merupakan beberapa nama karakter utama di Game of Thrones dengan nama lengkap karakternya yaitu Daenerys Targaryen dan Jon Snow.

Selain meluncurkan cuitan soal nama belakang, Kaesang pun kembali berlanjut dengan mengunggah sebuah rumah berbentuk pisang yang dinamakan olehnya House of Pisang. Uniknya rumah tersebut dianggap Kaesang sebagai pesaing dari House of Stark dan House of Targaryen.

Putra Jokowi yang satu ini memang terkenal jenaka dan cukup aktif di media sosial. Tanggapan kaesang pun tak sampai mengunggah "House of Pisang" saja, dirinya pun berlanjut dengan mengunggah gambar banana boat, yang merupakan salah satu watersport. Kocaknya, Kaesang menyebutnya itu merupakan pesaing dari tunggangan Daenerys Targaryen.

Lantaran tanggapan kocaknya tersebut, alhasil Ratusan warganet pun memadati sejumlah unggahan Kaesang itu dengan reaksi gemas, dan tak sedikit juga yang tertawa terbahak-bahak melihat cuitan dari Putra Bungsu Jokowi itu. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Instagramable, Millennials Habiskan Akhir Pekan di Resto Tengah Kolam Ini

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH