Viral! Seorang Pria Tuntut Google Maps Karena Kacaukan Pernikahannya Seorang pria tuntut google maps karena dianggap kacaukan pernikahannya (Foto: pixabay/deepanker70)

SALAH SATU media India belum lama ini melaporkan kasus aneh seorang pria diduga mengajukan protes pada Google Maps, karena menyebabkan masalah pernikahan yang serius.

Pria bernama R Chandrasekhar tersebut berasal dari distrik Mayiladuthurai. Dia mengklaim jika dirinya tak akan berhenti menuntut Google hingga ke pengadilan lantaran merusak hubungannya dengan sang istri.

Baca Juga:

Roti Raksasa Asal Vietnam Ini Mendadak Viral, Seperti Apa Rasanya?

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, pria itu pada dasarnya menyalahkan Google Maps, khususnya fitur aplikasi Your Timeline, karena membuat sang istri menanyainya tentang semua tempat yang diduga dia pernah kunjungi.

Seorang pria geram karena google maps diduga mengacaukan pernikahannya (Foto: the news minute)

Chandrasekhar mengklaim bahwa aplikasi Google secara rutin menampilkan tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi, dan dia kesulitan untuk menjelaskan kepada istrinya.

"Selama beberapa bulan terakhir, istri saya terus-menerus memindai fitur Your Timeline di Google Maps dan menolak untuk membiarkan saya tidur, saat dia mempertanyakan di mana saya berada," ucap R Chandrasekhar pada The News Minute.

Lebih lanjut Chandrasekhar juga menambahkan "Istri saya terus-menerus memikirkan hal ini, semakin terpengaruh dan memengaruhi anggota keluarga lainnya juga".

Baca Juga:

Viral! Robot ini Mampu Basmi Virus Corona Dalam 2 Menit

Hingga akhirnya Chandrasekhar pun geram dan mengunjungi kantor polisi stempat. Dia mengajukan pengaduan terhadap perusahaan Google, karena membuat perselisihan antara dia dan sang istri, hingga menyebabkan masalah pernikahan yang serius.

Seperti yang banyak dilakukan saat menuntut perusahaan ke pengadilan, Chandrasekhar juga meminta kompensasi atas kesulitan yang harus dialaminya.

"Saya tak bisa menjawab pertanyaannya dan istri saya tak mendengarkan apapun yang dikatakan keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saya. Meski telah beberapa kali berbicara, dia tetap menolak untuk mendengarkan, dia percaya Google lebih dari hal lain," tutur Chandrasekhar.

PRia asal India tuntut Google Maps berikan kompensasi karena diduga telah mengacaukan pernikahannya (Foto: google maps)

Chandrasekhar menjelaskan jika Google sudah menyebabkan perselisihan dalam kehidupan keluarganya. Jadi dia meminta pihak yang berwajib untuk mengambil tindakan terhadap Google dan memberikan keadilan baginya. Chandrasekhar juga meminta Google memberi saya kompensasi karena menyebabkan begitu banyak perselisihan.

Saat ini polisi belum menindaklanjuti keluhan tertulsi Chandrasekhar, tetapi seorang perusahaan mengatakan pada The News Minute, jika solusi yang paling mungkin adalah memanggil pasangan yang sudah menikah untuk konseling.

"Kami tengah mempertimbangkan untuk memanggil suami dan istri dan menasihati mereka, jika itu tak berhasil, kita akan mengambil langkah selanjutnya," ujar seorang petugas setempat. (Ryn)

Baca Juga:

Militer Amerika Akan Hadirkan Robot Pembunuh Virus Corona

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH