Viral! Seorang Perempuan Nekat Suntikkan Jus Buah ke Aliran Darah, Efeknya Sangat Mengejutkan! Efek mengejutkan terjadi saat seorang wanita menyuntikan jus buah ke aliran darahnya (Foto: pixabay/silviarita)

BELUM lama ini, viral aksi seorang perempuan yang nekat menyuntikan jus buah, kedalam aliran darahnya.

Perempuan yang diketahui berasal dari Tiongkok itu, terobsesi dengan perawatan kesehatan yang tak konvensional.

Mengejutkannya, perempuan berusia 51 tahun tersebut menyuntikan 20 jenis jus buah langsung ke aliran darahnya.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral. Perempuan bermarga Zeng itu, terobsesi untuk menjadi trendsetter gaya hidup sehat, pada titik di mana dia mencoba hal-hal yang kebanyakan orang tak mempertimbangkannya.

Berawal dari aksi nekat Zeng menyuntikan jus buah ke aliran darahnya (Foto: pixabay/silviarita)

Awalnya, Zeng membuat jus dari 20 buah yang berbeda. Namun alih-alih meminumnya, dia justru memustukan untuk menyuntukan ke dalam nadinya menggunakan tetesan.

Setelah itu, Zeng pun mengalami gejala-gejala yang sangat mengkhawatirkan, seperti gatal-gatal, serta naiknya suhu tubuh. Namun dia mengabaikannya.

Untungnya sang suami perempuan itu, memperhatikan sesuatu yang aneh terjadi pada Zeng. Terlebih saat sang suami menegetahui soal infus jus buah yang aneh, dia pun langsung melarikan istrinya ke rumah sakit.

Usai mendengar apa yang dilakukan Zeng pada dirinya sendiri, dokter di rumah sakit Guiyang di Chenzhou, Provinsi Hunan. Segera memindahkannya ke rumah sakit afiliasi Universitas Xiangnan. Agar Zeng bisa mendapat perawatan intensif.

Perempuan tersebut dilarikan kerumah sakit usai terjadi gejala-gejala aneh (Foto: pixabay/sasint)

Perempuan berusia 51 tahun tu, didiagnosis menderita infeksi parah, kerusakan pada hati, ginjal dan jantungnya. Lalu para dokter pun khawatir dia mungkin akan meninggal lantaran kegagalan banyak organ dan spsis. Dan memberinya antibiotik.

Beruntung perawatan tersebu berhasil. Lalu setelah lima hari dirawat, kondisi Zeng pun mulai membaik secara signifikan.

Akibat kejadian itu Zeng menyesal dengan tindakan nekat yang dilakukannya. Alih-alih menjadi trendsetter. Justru malah meraih malapetaka.

“Saya pikir buah segar yang sangat bergizi tak akan membahayakan saya dengan menyuntikan ke tubuh saya, saya tak tau jika saya malah mendapat masalah seperti itu” tutur Zeng pada wartawan.

Dokter yang merawat Zeng memperingatkan, jika menyuntukan jus buah ke dalam aliran darah bisa menyebabkan kerusakan hati dan ginal, bahkan dapat menyebabkan kematian. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Amankah Biji Pepaya Untuk Dikonsumsi? Ini Jawabannya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH