Viral! Seorang Perempuan Ceraikan Suaminya Tiga Menit Usai Menikah, Penyebabnya Bikin Elus Dada Pernikahan tercepat di dunia, hanya dalam hitungan waktu tiga menit (Foto: pixabay/stevepb)

BELUM lama ini tengah viral di media sosial, tentang seorang pasangan pengantin baru di Kuwait. Pasangan tersebut mencetak sejarah baru untuk pernikahan terpendek di negara itu.

Bagaimana tidak, pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai atau berpisah hanya dalam hitungan tiga menit usai menikah.


1. Penyebabnya Sangat Mengejutkan

Penyebab perceraian cukup mencengangkan (Foto: pixabay/makunin)

Berawal dari pasangan tersebut yang menandatangani kontrak pernikahan, di depan hakim. Namun saat berjalan keluar dari gedung pengadilan, sang pengantin perempuan secara tidak sengaja tersandung.

Alih-alih membantunya berdiri, penganti pria dilaporkan menghina istrinya dengan menyebutnya 'bodoh', karena tergelincir.

Hal itu tampaknya terlalu berat bagi pengantin perempuan tersebut. Tanpa diduga, perempuan itu langsung berbalik pada hakim dan meminta untuk membatalkan pernikahan mereka di tempat. Mereka baru menikah selama tiga menit.

2. Usia Pernikahan Tercepat di Dunia

Kasus perceraian itu digadang-gadang merupakan yang tercepat di kuwait dan dunia (Foto: Pixabay/catkin)

Menurut Q8 News, kasus perceraian tersebut merupakan yang tercepat dalam sejarah Kuwait, bahkan di Dunia. Karena sebelumnya pernah ada kasus serupa, yang bercerai 15 menit usai menikah. Namun waktu 3 menit tampaknya sulit untuk dikalahkan.

Kasus perceraian yang memecahkan rekor itu pun beredar luas di Twitter. Sebagian besar warganet berkomentar lucu dan mencemooh pasangan itu, lantaran menyia-nyiakan waktu hakim.

Meski demikian, beberapa orang memihak mempelai perempuan, dan mengatakan jika dia melakukan pilihan yang benar. Karena menurut beberapa warganet, jika pengantin pria menghinanya pada awal pernikahan mereka, siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan nanti.

3. Dugaan Faktor Lain

beberapa pihak ada yang menduga perceraian itu disebabkan oleh faktor lain (Foto: pixabay/maklay62)

Beberapa orang curiga, jika pengantin perempuan hanya mencari alasan perceraian cepat, yang sejauh ini tak pernah dilakukan oleh seseorang, mengingat masalah Kuwait dengan 'Pernikahan yang didorong oleh Kepentingan'. Menurut Arab Times, pinjaman dan bantuan keuangan yang diberikan oleh negara kepada pasangan yang baru menikah, telah menyebabkan tingkat perceraian di negar Timur Tengah meroket, dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak sekali anak muda yang menikah lantaran untuk mendapat manfaat dari insentif negara. Setelah itu dengan cepat mengajukan cerai. Kasus itu jelas bukan satu-satunya perceraian di Kuwait, tapi merupakan salah satu yang paling mengkhawatirkan. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Sajikan Burger dengan 'Kokain', Restoran Saji Cepat ini Picu Kontroversi

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH