Viral! Seorang Miliarder Beli Gunung Seharga Rp200 Miliar Lebih Seorang miliarder akan membeli gunung dan merubahnya jadi sebuah tempat unik (Foto: free-photos/pixabay)

MEMBELI sebidang tanah atau rumah mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika seseorang membeli gunung?

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, belum lama ini tengah viral soal seorang miliarder, yang terobsesi untuk memiliki gunung ataupun tebing.

Hal itu tentunya sangat mengejutkan, karena miliarder itu akan mengubah gunung yang akan dibelinya menjadi tempat yang luar biasa.

1. Miliarder memiliki tujuan yang sangat unik

Tujuan unik dan kontroversial, membuat patung wajahnya ditebing/gunung (Foto: Brandon Mowinkel/Unsplash)

Seperti yang dilaporkan pasar online mewah, hushhush, mengungkapkan jika orang miliarder misterius tersebut mengajukan permintaan yang sangat tak biasa.

Dia ingin membeli gunung atau tebing di Inggris dan mengubahnya menjadi Gunung Rushmore pribadi.

Karena itu, Gunung atau tebing harus cukup besar agar sesuai dengan wajah si pembeli, serta para anggota keluarganya seperti istri dan tiga orang anaknya, serta hewan peliharaanya.

Pria itu bersedia membayar seharga sekitar Rp217 miliar untuk gunung tersebut. Sementara untuk tim pembuat ukiran batu memiliki anggaran terpisah dari itu.

2. Belum ada daftar gunung yang akan dijual

Ternyata daftar gunung yang dijual belum didapat (Foto: pixabay/3271116)

Situs online yang diminta oleh miliarder itu untuk mencarikan gunung. Rupayanya tak menjual gunung dan juga tebing.

Namun karena miliarder tersebut pelanggan setia online shop itu, mereka telah mengumumkan permintaanya kepada publik.

Dengan harapan menemukan properti yang sesuai. Terkait hal itu, Aaron Harpin selaku pendiri dan CEO HushHush.com, mengatakan kepada Metro jika kliennya telah mengirimi mereka permintaan yang luar biasa, namun ini yang pertama kalinya diperjuangkan oleh HushHush.

"Pelanggan ini adalah salah satu yang telah bekerjasama dengan kami sejak awal, dan telah sering mengirim kami pesan untuk meminta barang-barang tertentu yang tak ada disitus, semuanya telah kami kelola, tapi kali ini kami butuh bantuan" Ujar Harpin.

Harpin melanjutkan, dirinya harus melakukan penelitian, dan mencari informasi tentang keberadaan gunung atau tebing di Inggris. itu sebabnya pihak HushHush meminta bantuan publik. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Viral! Sukses dengan 'Sang Pisang', Kaesang Akan Akusisi Markobar?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH