Viral! Sandal Mirip Mi Instan Ini Dijual dengan Harga Fantastis Sandal Bottega Veneta (Foto: metro.co.uk)

PERSAINGAN di dunia fesyen kian bergelora, sejumlah brand pun berlomba-lomba membuat sesuatu yang baru unik dan eksklusif demi menggaet para konsumen.

Seperti halnya yang dilakukan oleh brand fesyen Italia Bottega Veneta. Brand fesyen ini baru saja merilis sebuah sandal unik terbaru untuk koleksi pra musim gugur 2020.

Baca Juga:

Heboh! Kota Kecil ini Menyalakan Pohon Natal Terbesar Dunia

Menariknya, sandal yang satu ini bentuknya menyerupai mi instan, tak ayal jika sandal terbaru dari Bottega Veneta sontak menarik perhatian publik.

Sandal mirip mi instan ini dibanderol dengan harga fantastis (Foto: preview)

Seperti yang dilansir dari laman Metro.co.uk, sandal berwarna kuning dengan desain mirip mie instan itu dibanderol senilai 800 poundsterling atau Rp14,5 juta.

Pada rilisannya, Bottega Veneta menawarkan beberapa jenis sandal, yakni sandal dengan jari terbuka dan dengan jari yang tertutup atau selop.

Baca Juga:

Viral! Hotel di Jepang Ini Hanya Patok Biaya Rp16 Ribu Per Malam, Tapii...

Mengenai sandal tersebut, akun instagram DietPrada mengunggah sebuah foto yang membandingkan antara sandal keluaran Bottega Veneta dengan Mi Instan. Unggahan itu pun sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet, tak sedikit pula yang mencemoohnya.

"Sandal yang bisa di makan??" ucap seorang warganet.

"Pake bumbu sudah termasuk atau belum?" tambah warganet lainnya.

Sandal unik ini menuai ragam komentar sindiran dari warganet (Foto: yahoonews)

Selain mengiranya mirip dengan mi instan, sejumlah orang lainnya mengaku jadi teringat dengan rambut Justin Timberlake pada era 90'an.

"Ini membuatku kembali memikirkan Justin timberlake saat melihat mi ramen" ujar warganet.

Seperti yang diketahui, Bottega Veneta merupakan sebuah brand ternama asal Italia. Untuk produk-produknya sendiri, Bottega Veneta menggunakan kulit yang berkualitas dan sudah tersohor dengan alas kaki anyamannya.

Pada awal bulan Desember ibi, Bottega Veneta sendiri sukses mendapat banyak penghargaan di British Fashion Awards. Selain itu, Direktur Kreatif, Daniel Lee pun mendapat banyak penghargaan bergengsi, dimana Bottega Veneta menang pada setiap kategori yang dinominasikan. (Ryn)

Baca Juga:

Mengintip Matte Black Coffee dengan Toping Black Whipped Cream yang Lagi Viral

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH