Inspiratif, Ria Ricis Beberkan Kisah Pilu Sebelum Jadi YouTuber Terkenal Dibalik popularitasnya, Ria Ricis pernah alami kisah pilu dimasa kecil (foto: instagram @riaricis1795)

SIAPA tak kenal dengan Ria Ricis, sosok wanita yang periang dan menggemashkan tersebut saat ini merupakan salah satu YouTuber ternama Indonesia dengan jumlah subscriber diatas 13,5 juta.

Berkat popularitasnya di YouTube, Ricis pun sukses meraih pundi-pundi rupiah yang sangat menjanjikan. Hingga dirinya bisa membeli mobil mewah hingga membangun rumah mewah.

Tapi tahukah kamu jika sebelum menjadi YouTuber terkenal, Ria Ricis pernah mengalami kisah pilu dimasa kecilnya.

Ricis akui jika dirinya tak berprestasi dibidang akademik sewaktu kecil (Foto: instagram @riaricis1795)

Dengan gamblang, adik dari aktris Oki Setiana Dewi itu menceritakan jika dirinya bukan anak yang berprestasi di bidang akademik.

"Ricis pas masih sekolah rankingnya enggak bagus suka diledekin sama guru. Diledekin, dibully dilabrak kaka kelas bahkan temen sekelas," jelas Ricis saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Raditya Dika.

Akan tetapi, bukan berarti Ria Ricis tak memiliki prestasi. Rupanya minat Ria ricis lebih kepada kesenian.

"Iya minat aku di kesenian, dari TK, SMP, SMA, paling kecil nilai aku 90, ya sisanya yah gitu. Tapi selametnya dari nilai kesenian dan nilai praktek," ungkap Ricis.

Dibalik prestasi dibidang kesenian itu, sedari kecil Ricis mengaku telah diikuti banyak lomba tarian oleh orang tuanya.

"Aku dari TK udah diikutin nari sama orang tua, udah dipakein rok, make up, rambut dikuncir sampe atas, udah diikutin nari, udah diikutin acara disekolah, mungkin lebih ke kesenian kali," lanjutnya.

Prestasi luar biasa dibidang kesenian sukses diraih oleh Ria Ricis (Foto: instagram @riaricis1795)

Menariknya, prestasi yang diraih oleh YouTuber bernama asli Ria Yunita tersebut sangat luar biasa. Ricis mengaku telah mengoleksi ratusan piala dari hasil lomba. Bahkan menghabiskan waktu luangnya untuk mengikuti lomba.

"Dari tk aku udah ngumpulin piala dirumah aku ada 200 piala, sampe pialanya tuh ada dimana mana. Dulu sering ikut lomba. jadi ketika anak-anak yang lain sabtu minggu main, aku setiap sabtu minggu lomba, jadi ngumpulin pelan-pelan" ungkap Ricis.

Baca juga:

Rayakan Ramadan, Carissa Puteri dan Hamish Daud Ajak Masyarakat Percantik Panti Asuhan

Terlepas dari prestasinya. Ria Ricis yang kini dikenal sebagai sosok yang heboh, lucu, bombastis dan murah senyum. Rupanya bakat Ricis sudah terlihat sejak kecil, dia mengaku sejak kecil sudah narsis.

"Aku seneng liat diri aku sendiri, narsis hahaha, jadi dari dulu bilang ke ibu, bu aku pengen liat aku pengen liat. aku juga seneng dapet apresiasi dari orang hehehe" tutupnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH