Lagi Viral, PUBG Dance Challenge, Bikin Kamu Pengin Joget Lagi Viral, PUGB Dance Challenge yang bikin kamu ingin ikut berdansa (Foto: instagram @pubg.epics.meme)

GIM daring Player Unknown's Battleground atau yang lebih dikenal PUBG saat ini menjadi salah satu gim paling populer di Asia, tak terkecuali di Indonesia.

Dalam gim yang mengusung genre battle royale tersebut, kamu bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Dalam permainan itu, kamu dapat bermain solo, tim 2, tim 4 orang, dan bisa mengundang teman untuk bergabung ke permainan sebagai tim.

Namun, di balik keseruan gim perang tersebut, ada sebuah fitur yang mengejutkan, yaitu dance emotes. Dengan fitur itu, para pemain PUBG bisa membuat karakter mereka menari saat di medan perang gim atau saat menunggu permainan dimulai.

Karena keunikannya dan banyak yang menunggah video karakter PUBG menari, hal itu pun sontak menginspirasi ke kehidupan nyata. Hal itu lantas jadi viral dengan sebutan PUBG Dance Challange. Challenge itu mengombinasikan gerak tari dengan dengan berbagai lagu upbeat.

Seperti apa tarian Karakter PUBG yang diaplikasikan pada kehidupan nyata? Nih, lihat deh keseruannya.

1. PUBG Dance Challenge versi Sayur Kol

Dengan menggunakan latar lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol, dua siswi yang mengenakan seragam SMA tersebut tampak begitu enerjik dan memesona. Gerakannya pun sangat mirip dengan dance emotes di gim PUBG.

2. PUBG Dance Challenge Versi Modush

View this post on Instagram

MODUSH ???????? #pubgdance#pubgdancechallenge

A post shared by cath ???? (@catherine_gracia) on

Berbeda dari challenge sebelumnya yang hanya dilakukan dua orang, kali ini PUBG Dance Challenge dilakukan empat siswi SMA. Dengan latar lagu bernuansa upbeat, mereka menamai kreasi mereka dengan PUBG Dance Challenge Modush.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH