Viral! Pria Ini Tewas Secara Misterius di Bioskop yang Memutar Film 'Annabelle Comes Home' Seorang pria tewas di bioskop usai menonton film annabelle comes home (foto: Bloodydisgusting)

FILM horor Annabelle Comes Home belum lama ini mulai diputar di bioskop tanah air, sejak Rabu 26 Juni 2019.

Film Ke-7 dari Conjuring Universe itu berkisah tentang keluarga Warren, yang merupakan pasangan cenanyang legendaris. Keluarga tersebut sudah dikenal sejak film The Conjuring.

Kisah itu bermula saat pasangan cenayang Lorraine WArrnen dan suaminya membawa pulang boneka Annabelle usai menangani gangguan hantu dirumah klien.

Boneka itu pun lantas dimasukan ke boks kaca diruang koleksi benda-benda berhanti pasangan tersebut. Lalu Lorraine dan Ed pun pergi ke luar kota.

Sementara putri mereka, Judy tinggal dirumah bersama pengasuh, Mary Ellen dan sahabatnya, Daniela. Keisengan Daniela pada ruang koleksi itu pun mengakibatkan malapetaka dirumah Warren.

Berbicara soal film tersebut, ada kabar yang cukup mencengangkan. Seorang pensiunan Inggris tewas usai menonton film horor itu disaat liburan ke Thailand.

Bernard Channing, pria yang tewas usai menonton film Annabele Comes Home (foto: viralpress)

Seperti yang dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria berusia 77 tahun bernama Bernard Channing, tewas usai menonton film horor superanatural Annabelle Comes Home di kawasan resor wisata Pattaya.

Tewasnya pia tersebut diketahui, usai ditemukan oleh seorang wanita yang merupakan penonton film yang lainnya.

Wanita itu pun sontak terjekut dan langsung bergegas ke memberitahukan pada staf yang bertugas. Dan petugas pun langsung menelepon layanan darurat pada pukul 20.00 waktu setempat.

Jasad pria tersebut langsung dilarikan kerumah sakit (Foto: viralpress)

Pria bernama Bernard tersebut dinyatakan meninggal di dalam bioskop, dan tubuhnya yang tertutup langsung dimasukan ke ambulans. Melihat kejadian tersebut para warga yang tiba dibioskop mengaku sangat kesal.

mereka berkata Ada beberapa orang di pintu masuk yan berbicara dengan staf. Mereka berada di bioskop tempat pri itu meninggal dan mereka sangat sedih. Mereka pun sangat terkejut dengan apa yang terjadi, terlebih beberapa orang yang duduk di dekat jasad pria tersebut.

Saat itu staf bioskop sanga prihati dan mereka berusaha mencegah siapapun untuk melihat apa yang sedang terjadi. Para penonton di bioskop pun dilarang memotret.

Pria berusia 77 tahun itu terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan Nottingham lokal, tengah bersama beberapa orang lain dari wilayah tersebut.

Pihak kepolisian mengatakan jika tubuh Bernard telah dibawa ke rumah sakit di distrik Banglamung, dimana pemeriksaan akan dilakukan untuk mengentahui penyebab meninggalnya pria tersebut.

Letnan Polisi Kolonel Polpattham Thammachat mengatakan 'Polisi diberitahu tentang kematian pada jam 8 malam di dalam bioskop di sebuah pusat perbelanjaan.

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut (foto: viralpress)

Dari penyelidikan awal, belum diketahui bagaimana orang asing itu meninggal. Namun dokter akan melakukan otopsi untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematian tersebut.

Selain itu letnan Polisi tersebut menambahkan jika mereka belum menemukan adanya orang lain terkait kematian tersebut, karena belum terlihat ada kecurangan yang mencurigakan.

Sementara itu kedutaan Inggris telah dihubungi untuk memberikan rincian insiden tersebut pada kerabat Mr Channing. Juru Bicara Kantor Luar Negeri dan persemakmuran mengatakan 'Staf kami telah menghubungi keluarga pria asal Inggris tersebut usai kematiannya di Thailand, dan kami telah menghubungi pihak berwenang setempat'.

Baca juga: Film 'Rumah Merah Putih', Tawarkan Kisah Inspiratif Tentang Kehidupan di Wilayah Perbatasan

Namun sayangnya belum ada penjelasan resmi dari pihak yang berwenang tentang penyebab kematian pria asal Inggris bernama Bernard Channing tersebut. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH