Viral! Pengunjung Bisa Terbang Bak Pendekar Kungfu di Tempat Wisata Ini Tempat wisata ini tawarkan fasilitas unik bagi pengunjung yang ingin terbang seperti di film kungfu (Foto: odditycentral)

BISA terbang bak pendekar kungfu pasti seru ya. Nah, pengalaman tersebut bisa kamu rasakan di tempat wisata Provinsi Fujian, Tiongkok ini. Di tempat ini kamu akan merasakan sensasi melayang di udara layaknya di film Wuxia populer semisal Crouching Tiger, Hidden Dragon, atau House of Flying Daggers.

Tentunya bukan hal mudah untuk melakukan adegan terbang tanpa alat peraga yang tepat. Namun, laman odditycentral mengatakan bahkan di tempat ini kamu mampu melayang dengan latar belakang menakjubkan arsitektur tradisional Tiongkok dan air terjun. Mirip banget deh seperti di film kungfu.

Baca juga:

Era Kenormalan Baru, Puluhan Operator Tur Siap Buka Kembali Perjalanan Wisata

Para pengunjung bisa merasakan atraksi terbang seperti di film kungfu (Foto: YouTube/south china morning post)

Cara melayang di objek wisata misterius di provinsi Fujian itu menggunakan sistem kabel elastis serta memanfaatkan alat bantu yang serupa dengan film wuxia. Guna menambah efek dramatis dan daya tarik atraksi instagramable ini, disediakan pula pakaian tradisional, sehingga kamu akan terlihat seperti master kungfu.

Baca juga:

Wisata Antariksa Seharga Rp1,7 miliar, Berani Coba?

Dunia wuxia di kehudipan nyata ini berlokasi di wilayah Youxi. Wisata itu pun sontak menarik imajinasi jutaan penggemar fiksi Wuxiao Tiongkok setelah beberapa postingan rekaman aksi ini viral di media sosial.

Wah, enggak kebayang ya gengs bisa terbang ala-ala master kung-fu gitu. Apalagi disediakan kostum serta latar belakang bangunan arsitektur tradisional Tiongkok dan air terjun yang mendukung. Pastinya bakal bikin iri para followers kamu di instagram. (ryn)

Baca juga:

Pemandangan 'Api Terjun' di Kota Ini Jadi Viral dan Pikat Wisatawan

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH