Viral Pengemudi Pelat RFH Pukuli Anak Anggota DPR, Berawal dari Serempetan

Mula AkmalMula Akmal - Minggu, 05 Juni 2022
Viral Pengemudi Pelat RFH Pukuli Anak Anggota DPR, Berawal dari Serempetan
Tangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6). (Foto: Antara)

Merahputih.com - Viral di media sosial aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat nomor RFH. Korban disinyalir seorang pemuda berinisial JF (24).

Dua pelaku pun sudah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Insiden itu terjadi di pinggir jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6).

Baca Juga:

Polda Metro Pastikan Pemuda di Lampung Tak Terlibat Penganiayaan Ade Armando

Berdasarkan video yang beredar, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Sedangkan rekannya yang memakai pakaian batik hanya melihat saja insiden pemukulan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebut, dalam laporanya, korban JF turut menyerahkan barang bukti berupa rekaman video aksi pemukulan yang dilakukan.

"Iya saat korban melapor juga ditunjukan bukti rekaman video pemukulan yang terjadi di dalam tol. (Terlapor) Pengendara mobil RFH," ucapnya kepada wartawan, Minggu, (5/6).

Zulpan menjelaskan kasus pemukulan ini berawal dari adanya aksi serempetan di jalan antara mobil korban dengan pelaku.

Baca Juga:

Penganiayaan Bocah Perempuan hingga Tewas, Polres Sukoharjo Tetapkan 2 Tersangka

Mulanya, korban melintas dari daerah Jakarta Timur. Namun, secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B 1146 RFH memotong laju kendaraan korban.

"Itu awalnya serempetan. Dari sebelah kiri ada terlapor mengendarai mobil Nissan yang memotong laju kendaraan sehingga mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelasnya.

Pengemudi mobil berpelat RFH itu kemudian turun dan menghampiri kendaraan korban. Saat korban sekaligus pelapor itu turun, aksi pemukulan langsung terjadi.

Diketahui, JF adalah anak dari Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan ( PDIP ) Indah Kurnia. (Knu)

Baca Juga:

Polisi Tangkap Penyebar Hoaks dan Provokator Penganiayaan Ade Armando

#Breaking #Pemukulan #Anggota DPR #Polda Metro Jaya
Bagikan
Bagikan