Viral! Luna Maya Diramalkan Akan Kembali ke Pangkuan Ariel Indigo Furi Harun Meramalkan Luna ada kemungkinan kembali dengan Ariel (Foto: instagram @lunamaya)

USAI kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berhembus kencang. Perhatian warganet justru tertuju pada aktris Luna Maya.

Betapa tidak, karena Luna Maya lah yang dikabarkan telah menjalin hubungan cukup lama dengan Reino, namun justru malah menikah dengan teman Luna sendiri, yaitu Syahrini.

Kegalauan Luna Maya pun tergambar dari unggahan terbarunya di instagram beberapa hari ini. dari mulai membuat puisi benada gundah gulana di instagram story. Hingga caption foto kata-kata yang menyentuh hati.

Luna memperlihatkan kegalauan hatinya di instagram (Foto: instagram @lunamaya)

Hal itu pun sontak menuai simpati dari para warganet. Kolom komentar instagram Luna Maya pun seketika dibanjiri oleh dukungan warganet, yang berharap Luna tetap sabar dan kuat dalam menghadapi kenyataan.

Melihat kegundah gulanaan Luna yang begitu jelas terpancar. Indigo Furi Harun pun angkat bicara soal itu. Baginya, Luna akan sulit move on dari Reino, bahkan diramalkan waktu Luna untuk move on cukup lama.

"Kalau luna aku liat berusaha untuk sangat move on, tapi untuk nemuin sosok yang bisa bikin dia nyaman seperti Reino mungkin butuh waktu 8-9 bulan" ucap Indigo Furi Harun, saat ditemui merahputih.com dikawasan Tendean, Jakarta.

Luna memperlihatkan kegalauan hatinya lewat unggahan di instagram (Foto: instagram @lunamaya)

Kendati belum bisa move on dari Reino Barack, bukan berarti tak ada yang tengah dekat atau mendekati Luna. Furi menambahkan jika aktris kelahiran Denpasar, Bali itu tengah dekat dengan seseorang, namun hanya sekedar teman biasa.

"Kalau aku liat dia ada jalan sama orang, meski cuma makan atau sekedar kenalan, tapi dia benar-benar open atau orang yang sangat modern, enggak mau galau berlama-lama" lanjut Furi.

Ditengah kondisi hati Luna yang tampak sedang kurang baik. Furi Harun mengungkapkan, jika tak menutup kemungkinan Luna akan kembali ke pangkuan Ariel NOAH.

Indigo Furi meramalkan kemungkinan Luna akan kembali bersama Ariel (Foto: instagram @noah_site)

Hal itu bukan tanpa alasan, Furi meramalkan, ada satu hal yang membuat keduanya kemungkinan bisa kembali merajut asmara.

"Ada kemungkinan karena Ada satu hal yang pas antara Ariel dan Luna, mungkin itu tak dimiliki oleh pasangan Ariel yang sekarang" kata Furi dengan nada yang cukup lugas.

Namun kemungkinan tersebut cukup kecil. Furi meramalkan akan ada perjalanan cinta yang akan di lewati oleh Luna terlebih dahulu, sebelum kembali ke pelukan vokalis grup band NOAH itu.

"Kemungkinannya 40%, tapi sebelum balik dengan Ariel, mungkin Lunaakan dekat dulu dengan seseorang yah, usianya jauh lebih tua gitu, bukan dari kalangan artis yang jelas, mungkin pengusaha gitu" tutup Furi. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ramalan Indigo Furi Harun: Usai Menikah, Karir Keartisan Syahrini Akan Meredup, Tapi...

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala