Viral! Ini Dia Video Detik-Detik Jennifer Dunn Memohon Agar Tak Diciduk Polisi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 03 Januari 2018
Viral! Ini Dia Video Detik-Detik Jennifer Dunn Memohon Agar Tak Diciduk Polisi
Jennifer Dunn saat rilis kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya (Foto: MerahPutih/Albi)

BARU-BARU ini jagat hiburan tanah air tengah dihebohkan perihal kabar artis cantik Jennifer Dunn atau yang dikenal juga sebagai Jedun tercyduk pihak kepolisian di rumahnya, Jalan Bangka XII, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Penangkapan tersebut terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah kasus tersebut menghebohkan jagat hiburan tanah air, belum lama ini telah menjadi viral video detik-detik Jennifer Dunn yang tengah memohon agar tak diciduk oleh petugas kepolisian yang menjemput kerumahnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube TV Menarik tersebut, terlihat Jennifer Dunn tengah berlutut dan memohon kepada petugas agar dirinya tak ditangkap dengan nada sedih dan berlinang air mata. Bahkan dirinya rela dipukul agar tak diciduk oleh pihak kepolisian.

"Aku salah. Aku minta maaf. Pukul aku enggak apa-apa. Aku mohon, kasian aku," ucap Jedun sambil memohon dan merintih.

Kendati demikian, petugas tak menanggapi permohonan maaf seraya berlutut dari Jennifer Dunn tersebut. dengan bijak petugas pun langsung menjawab; "Untuk pengungkapan perkara, mau tidak mau, suka tidak suka kami harus bawa (Jennifer Dunn) ya bapak yah. Terimakasih pak atas perhatiannya.".

Melihat tangisan serta rintihan Jennifer Dunn para warganet tampak tak kasihan melihatnya, justru mereka menghujat habis-habisan Jennifer Dunn lantaran dinilai air mata buaya.

"air mata buaya dunn.... dunnn" @Aira SAFA

"Mrongos cangkemmu jedun rasain kualat jd pelakor uripmu mung nyampah,,,ngurek nang penjara smpe tuek sampe elek kono,..." @Vie Vie

"Hhhhhhh bpk polisi ga kn tergoda airmata pelakor...seret aja pak...hhhhhhhh" @Fili Ar yully.

Sedikit informasi, terciduk lantaran kasus narkoba sendiri bukan kali pertama bagi Jennifer Dunn, pasalnya wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu sebelumnya pada tahun 2005 terciduk memiliki Ganja saat dirinya masih berusia 15 tahun, lalu yang kedua dirinya diciduk polisi saat mengkonsumsi narkoba pada 2009 lalu saat tengah berpesta seks dan narkoba di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Dan Penangkapan di penghujung tahun 2017 lalu terkait narkoba jenis sabu-sabu, menjadi yang ketiga kalinya bagi Jennifer Dunn.

Lantas seperti apa nasib Jennifer Dunn untuk kedepannya? Apakah setelah 3 kali terjerat kasus narkoba akan kembali terciduk kepolisian karena barang haram tersebut? ataukah akan bertaubat dan tak menyentuh lagi narkoba? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga berita menarik yang lainnya yuk Jedun 'Tercyduk', Begini Ungkapan Sayang Shafa Harris

#Jennifer Dunn
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan