Viral! Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack. (Foto: merahputih.com)

SETELAH khalayak Indonesia dihebohkan dengan retaknya hubungan Reino Barack dan Luna Maya yang telah berjalan selama lima tahun, kali ini Reino Barack dikabarkan akan menikah dengan Syahrini. Itu menjadi semakin menarik sebagaimana Luna Maya yang memperkenalkan keduanya.

Hubungan Reino dan Luna dikabarkan kandas karena Reino merasa sangat dikecewakan oleh Luna Maya, dan juga kurangnya ada dukungan dari orangtua.

Pria lulusan American University of Paris ini juga pernah menjalin hubungan dengan Sandra Dewi selama tiga tahun, namun hubungan mereka kandas karena perbedaan agama meskipun telah direstui oleh ayah Reino.

Reino Barack yang berumur 34 tahun dan Syahrini 36 tahun, dikabarkan akan melakukan pernikahan pada 27 Februari ini. Sebelum hari bahagia itu berlangsung, berikut lima hal yang perlu kamu ketahui tentang pernikahan mereka.

1. Waktu dan tempat pernikahan

5 Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Tokyo Camii merupakan Masjid terbesar di Jepang. (Foto Nippon.com)

Dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019, baik Reino maupun Syahrini masih bungkam.

Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Tempat ini juga merupakan tempat Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

Alasan mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii adalah karena keluarga Reino Barack merupakan salah satu pendiri dari Masjid megah yang terletak di Shibuya, Tokyo ini.

Sempat diundang ke salah satu acara televisi pada awal Februari silam, Syahrini mengatakan bahwa ia ingin memiliki pernikahan dengan konsep super simpel, sakral, suci, dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Lalu diikuti dengan acara kumpul silaturahmi pada malam harinya.

2. Imam Besar Masjid Istiqlal diundang ayah Reino Barack ke Jepang

5 Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Nasaruddin Umar diundang ke Jepang oleh ayah Reino. (Foto MerahPutih.com)

Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal mengaku diundang oleh ayah dari Reino ke Jepang. "Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack."

Beliau mengatakan bahwa kebetulan mereka bersahabat baik dan undangan ini juga disampaikan via telepon secara pribadi. Nasaruddin Umar juga mengatakan belum tahu undangan ini untuk apa.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH