Viral, Es Krim Rasa Indomie Goreng Unik, es krim rasa Indomie Goreng. (Foto: Instagram/@holi.icecream)

ES krim dengan rasa yang unik tiada henti bermunculan, sepertinya generasi kita ini tidak bisa puas dengan rasa-rasa es krim standar. Kali ini, muncul rasa Indomie goreng yang diviralkan oleh penjual es krim Holi Ice Cream.

"Es krim Indomie goreng pertama di Indonesia, Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya," tulis Holi ice cream dalam keterangan foto.

Baca juga:

Ghosting, Berbahaya Bagi Kesehatan Mental

Pemilik Holi Ice Cream, Stephen berkata kepada Coconuts bahwa dia terinspirasi untuk membuat es krim rasa Indomie goreng karena cintanya pada Indomie dan kebiasaan makan es krimnya sebagai hidangan penutup.

"Ada suatu saat ketika setelah saya makan Indomie goreng, saya pikir akan sangat keren kalau ada es krim rasa Indomie goreng sebagai pencuci mulut,” kata Stephen.

Keingintahuan ini mendorongnya untuk melakukan eksperimen dan lahirlah es krim manis-gurih Indomie goreng yang dia suka.

Baca juga:

Rekomendasi Minuman untuk Para Pegiat Diet Keto

"Setelah itu, saya mencoba memberikan es krim tersebut tanpa memberi tahu mereka bahwa itu adalah rasa Indomie. Mereka bilang itu enak banget, dan mereka kaget waktu saya kasih tahu kalau itu berbasis Indomie,” ujarnya kepada Coconuts.

Coconuts menulis bahwa respons positif dari teman-temannya mendorong Stephen untuk menjualnya. Terutama karena Indomie Goreng adalah makanan favorit semua orang.

"Rasanya mirip banget kayak indomie goreng, terus perpaduannya enggak bikin enek," ucap Youtuber Golden Belly saat me-review es krim rasa Indomie Goreng Holi Ice Cream.

Holi Ice Cream merupakan salah satu penjual es krim yang terkenal yang bertempat di Indonesia, memiliki lebih dari 10 ribu followers, es krim buatan mereka mendapatkan banyak reviews positif dan cenderung viral karena sering membuat rasa-rasa es krim yang unik.

Selain es krim rasa Indomie Goreng, es krim baru lainnya yang baru saja rilis seperti Indomilk banana milk with Choki-Choki chocolate paste, Energen vanilla cereal drink with cornflakes, red wine, dan cheese tea with brûlée (karamel yang mengeras). (Lev)

Baca juga:

Memulai Menulis Jurnal untuk Kesehatan Mental


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH