Viral Dokter dan Perawatnya Dituding Suntik Mayat, Ini Reaksi RS Siti Khodijah

Thomas KukuhThomas Kukuh - Selasa, 30 Januari 2018
Viral Dokter dan Perawatnya Dituding Suntik Mayat, Ini Reaksi RS Siti Khodijah
Ilus

MerahPutih.com - Pihak rumah sakit Siti Khotijah Sidoarjo membantah terkait kebenaran dugaan suntik mayat yang sempat viral di media sosial. Kuasa hukum RS Siti Khodijah, Sidoarjo, Jawa Timur, Masbuhin, pun justru menyebut jika itu ada yang sengaja memviralkan untuk menjatuhkan nama rumah sakit.

Melalui kuasa hukumnya, pihak RS Siti Khodijah menyebut video tersebut adalah upaya menjatuhkan nama baik rumah sakit. "Sepertinya sengaja diviralkan untuk menjatuhkan nama baik rumah sakit. Padahal, apa yang dituduhkan itu tidak benar. Lihat saja, penyebarannya begitu masif. " kata Masbuhin, (30/1) saat dikonfirmasi melalui selularnya.

Misbahun juga enggan gegabah untuk melakukan tindakan. Yang jelas, kini ia tengah mempelajari motif dari penyebaran itu sebelum maju langkah hukum.
Sementara, manajemen sendiri berencana akan menggelar pers konfren pada siang ini.

Sekedar diketahui, pada dua hari kemarin beredar video di media sosial dengan durasi 3 menit lebih 11 detik, terdengar suara laki-laki marah-marah menuding si dokter dan perawatnya telah menelantarkan ibunya hingga meninggal. Namun, setelah meninggal, si dokter juga dituduh menyuntik ibunya.

Selain itu, dalam rekaman video yang terlihat dokter duduk berhadapan dengan dua perawatnya, juga terdengar suara seorang perempuan yang mengatakan, "bagaimana seorang dokter dan perawat bisa tidak tahu kalau pasien sudah meninggal. Terlebih menyuntik pasien yang sudah menjadi jenazah." (budi lentera)

#Suntik Mayat #Pasien Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan