Viral! BLACKPINK Sukses Kalahkan Alan Walker di Trending YouTube BLACKPINK Kalahkan Alan Walker di Trending YouTube (Foto: instagram @blackpinkofficial)

BARU beberapa hari dirilis, Video Klip lagu Kill This Love dari Blackpink, sukses menyedot perhatian masyarakat dunia, khususnya para pengguna YouTube.

Bayangkan saja, usai 24 jam sejak dirilis pada 4 April 2019 lalu, video klip lagu tersebut sukses meraih 66 juta viewers di YouTube. Hal itu tentu merupakan pencapaian yang spektakuler.

Selang beberapa waktu, Video klip BLACKPINK "Kill This Love" pun kembali menorehkan prestasi mengagumkan, dengan menjadi video klip grup K-Pop tercepat yang ditonton 100 juta kali di YouTube.

BLACKPINK sukses cetak prestasi yang mengagumkan (Foto: instagram @blackpinkofficial)

Seperti yang dilansir dari laman soompi, Kill This Love meraih 100 juta viewers di YouTube, hanya dalam waktu 2 hari, 14 jam dan 15 menit. Tepatnya per hari Minggu (7/4) pukul 14.15 KST(waktu setempat).

Baca juga: Dahsyat! Hanya 2 Jam, Tiket Konser Westlife di Indonesia Sold Out

Pencapaian tersebut, membuat BLACKPINK memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh video klip Grup BTS "IDOL" yang ditonton 100 juta kali dalam waktu 4 hari, 23 jam dan 20 menit pada Agustus 2018.

Selain itu, Kill This Love juga memecahkan rekor sebagai video klip K-Pop tercepat yang meraih 100 juta viewers, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh penyanyi PSY dengan lagu Gentleman.

Bahkan hingga hari ini, Senin (8/4), jumlah viewers video klip dari grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu sukses meraih 118 juta viewers dan 5,1 juta like, dalam hitungan 3 hari saja.

Selain itu, lewat Video Klip lagu Kill This Love, BLACKPINK kembali mendulang prestasi mengagumkan. Karena sukses mengalahkan DJ ternama dunia Alan Walker.

BLACKPINK Geser posisi Alan Walker dari Trending YouTube Music (Foto: screenshot YouTube)

Kill This Love berhasil menggeser posisi puncak trending YouTube music yang sebelumnya diisi oleh Alan Walker, dengan lagunya yang bertajuk 'On My Way'.

Baca juga: Kurang dari Sebulan, Ed Sheeran Siap Hentak Jakarta, ini yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Konsernya

Sejauh ini video klip dari Alan Walker yang bertajuk On My Way pun sukses menorehkan prestasi yang cukup mengejutkan. Karena berhasil menembus angka 55 juta viewers sejak dirilis pada 21 maret lalu.

Selain itu video klip On My Way pun berhasil menembus angka 2,5 juta like dari para pengguna YouTube. Namun sayang kini Video klip On My Way dari Alan Walker harus puas berada di posisi kedua Trending Youtube.

Nah bagaimana menurut kamu guys? Apakah kamu lebih suka dengan video klip terbaru BLACKPINK atau Alan Walker?. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH