Viral Barang Digelindingkan Lewat Tangga Pesawat, Lion Air Lakukan Investigasi

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Senin, 31 Januari 2022
Viral Barang Digelindingkan Lewat Tangga Pesawat, Lion Air  Lakukan Investigasi
Tangkapan layar barang diturunkan kasar dari pesawat.

MerahPutih.com - Lewat akun ahmadsahroni88, yang dimiliki politikus NasDem Ahmad Sahroni membagikan video yang merekam seorang petugas menggelindingkan barang melalui tangga dari pesawat Lion Air.

Vidio tersebut, langsung viral di media sosial. Dalam unggahanya, politikus NasDem Ahmad Sahroni, memberikan emosi menangis melihat penanganan barang yang diturunkan dari pesawat.

Baca Juga:

Selama PPKM Lion Air Larang Penumpang di Bawah 18 Tahun

"Bener enggak nih ya. Ancur dah tuh isinya kalau makanan," tulis Sahroni dalam unggahan di akun Instagram @ahmadsahroni88, Minggu (31/1).

Corporate Communication Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, perusahaan masih melakukan investigasi atas kejadian itu.

Namun, ia belum membeberkan lokasi, kejadian maupun mengonfirmasi barang-barang yang dilempar adalah milik penumpang.

esawat Lion Air. (Facebook/Lion Air Group)
Pesawat Lion Air. (Facebook/Lion Air Group)

Menurut Danang, bagasi penumpang tidak ditempatkan di dalam kabin pesawat. Sementara, dalam video yang viral, barang-barang penumpang digelindingkan dari kabin pesawat. Pengaturan dan penempatan bagasi penumpang biasanya berada di bagian bawah pesawat

Seorang petugas berpakaian hitam menggelindingkan begitu saja barang yang dikemas dalam dus dari atas tangga pesawat menuju petugas lainnya yang berada di bawahnya.

Barang-barang yang digelindingkan tersebut selanjutnya dibawa penggunaan kendaraan pengangkut yang diambil oleh petugas di bawah. Pengambil vidio tengah menggunakan kendaraan di dalam bandara. (Asp)

Baca Juga:

Sebelum Naik Pesawat di Bandara Soetta, Lion Air Minta Penumpang Rapid Test

#Lion Air #Pesawat
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan